Arcade Game Asal Singapura CPCM Buka Cabang Kedua di Indonesia, Sediakan Lebih 200 Mesin Permainan

Soft Opening Cow Play Cow Moo (CPCM) (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - Cow Play Cow Moo (CPCM), merek arcade game asal Singapura, resmi dibuka di lantai 2 Pluit Village Mall Jakarta.

Ini menjadi cabang kedua CPCM setelah sebelumnya dibuka di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang pada akhir tahun 2023 lalu.

Memiliki potensi pasar game yang cukup besar, Indonesia juga disebut berada di peringkat pertama di Asia Tenggara dan peringkat ke-17 dunia untuk pangsa pasar game.

Sejak kehadiran cabang pertama, CPCM menjadi salah satu pilihan hiburan bagi keluarga untuk bermain arcade game untuk berbagai kalangan usia.

Adapun keunggulan CPCM dibanding permainan arcade lainnya yakni hadirnya mesin-mesin permainan modern yang lebih interaktif. 

Baca Juga: 5 Game Balap Arcade Terbaik di 2024, Gameplay Seru dan Asyik!

Soft Opening Cow Play Cow Moo (CPCM)

Pada acara Soft Opening branch terbaru di Pluit Village Mall yang diadakan pada 31 Juli 2024, Rudy Salim sebagai pemegang saham utama menyatakan ekspansi terbaru dari CPCM di Pluit Village Mall ini tak terlepas dari potensi pasar gim di Indonesia yang tiap tahun semakin berkembang.

"Besar harapan saya, dengan inovasi yang terus dilakukan CPCM akan menjadikan permainan arcade pilihan keluarga Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Raffi Ahmad selaku Strategic & Partner CPCM Indonesia menambahkan, sebagai permainan arcade terbesar dan terlengkap, CPCM akan menjadi family market untuk Indonesia.

"Selain diminati para keluarga untuk bermain bersama dan berbagi kebersamaan, juga dapat membangkitkan ekonomi Indonesia dengan target pasar keluarga," kata Rafi Ahmad.

Baca Juga: Arcadia: Breath of the Land, Game RPG Petualangan yang Membuka Pra-Registrasi di Beberapa Wilayah

Grand opening Cow Play Cow Moo (CPCM)

Dengan total lebih dari 200 permainan, CPCM akan memberikan pengalaman imersif yang lebih komplek dibandingkan brand permainan arcade lainnya.

Beroperasinya cabang kedua CPCM di lantai 2 Pluit Village Mall ini menampilkan sentuhan modern melalui desain interior yang tertata dengan apik di seluruh area bermain.

Dengan desain futuristik yang mengelilingi area permainan, akan menciptakan suasana menyenangkan, keceriaan, dan nyaman untuk setiap pengunjung.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Arcade Seru Khusus PC Gaming

Bagi pengunjung yang ingin bermain di CPCM, perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp100.000 untuk mendapatkan 40 tokens atau koin permainan.

Selain menggunakan koin, ada beberapa mesin permainan hanya dapat digunakan dengan kartu yang dapat digunakan juga untuk menukar tiket menjadi official merchandise dari perolehan tickets seusai bermain.

Dengan beragam pilihan permainan yang menarik, CPCM menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan untuk segala usia.

Setiap permainan dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman bermain yang optimal, mulai dari mesin claw yang menantang hingga permainan video interaktif yang memacu adrenalin. 

Baca Juga: Gamescom 2023: Tekken 8 Ungkap Arcade Quest, Petarung, dan Tanggal Rilis

Terdapat beragam pilihan permainan konsep modern dan terbaru.

Seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, Minecraft Dungeon, SweetLand 5, Magic Train, dan lainnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI