Build Item Hero Luna di Honor of Kings, Fighter dengan Kekuatan Mage

Hero Luna Honor of Kings (FOTO: Honor of Kings)

Indogamers.com - Luna adalah salah hero dengan role fighter di Honor of Kings yang melawan musuh menggunakan pedang panjang dan mempunyai skill menandai musuh.

Luna bisa memiliki kekuatan mage sebagai fighter selama permainan di Honor of Kings dengan penggunaan build item yang tepat.

Luna bisa difokuskan berada di junglelane selama permainan. Untuk itu, berikut ini Indogamers rekomendasikan build item untuk Luna Honor of Kings.

Baca Juga: Kabar Baik! Starfield Shattered Space Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan September 2024

Rekomendasi build item hero Luna

1. Boots of Resistance

Boots of Resistance adalah item movement di tingkat menengah. Boots of Resistance bisa memperpendek crowd control dengan memberikan 30% resistensi. Boots of Resistance memberikan +120 magical defense.

2. Augur's Word

Augur's Word adalah item magical di tingkat lanjutan. Item Augur's Word ini merupakan item serangan dan pertahanan. Augur's Word memiliki +140 magical attack, +500 max mana, dan +1.000 max health.

Baca Juga: Dr Disrespect Kasih Kode akan Comeback Meski Tersandung Kasus Pelecehan

3. Breakthrough Robe

Breakthrough Robe adalah item magical di tingkat lanjutan. Breakthrough Robe akan mengubah HP milik Diaochan menjadi magical pierce. Breakthrough Robe memiliki +120 magical attack dan +1.000 max health.

4. Insatiable Tome

Insatiable Tome adalah item magical di tingkat lanjutan. Insatiable Tome akan mengambil magical life steal. Insatiable Tome memiliki +180 magical attack, +10% pengurangan cooldown, dan +1.000 max health.

Baca Juga: The Final Shape for Destiny 2 Sukses Besar tapi Studio Bawa Kabar Buruk

5. Runeblade

Runeblade adalah item jungling di tingkat lanjutan. Runeblade akan membunuh monster dengan meningkatkan magical attack. Runeblade memiliki +150 magical attack, +5% pengurangan cooldown, dan +7% movement speed.

6. Void Staff

Void Staff adalah item sihir/magical di tingkat lanjutan. Void Staff bisa menghindari Erin dari tank. Void Staff memiliki +240 magical attack dan +500 max health.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Luna sebagai fighter dengan build mage di Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB