Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40S Beserta Spesifikasinya

Infnix Note 40S (Foto: YouTube/Troll Gadget)

Indogamers.com - Perkembangan gadget semakin pesat, ada banyak sekali pilihan gadget dengan berbagai harga. Dalam memilih gadget, pengguna biasanya memperhatikan kelebihan dan kekurangan.

Salah satu merek gadget ialah Infinix Note 40S. Gadget ini memiliki layar LTPS AMOLED 6.78 inci, chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, RAM 8 GB, memori internal 256 GB, kamera 108 MP (wide) dan 2 MP (macro), serta baterai Li-Po 5000 mAh.

Fitur unggulan dari perangkat ini meliputi chipset Helio G99 Ultimate yang menawarkan performa sangat kencang dan kamera 108 MP yang mampu merekam video dengan kecepatan 60 FPS.

Baca Juga: Jadwal Raid Pokémon Go untuk Agustus 2024, Jangan Sampai Ketinggalan Keseruannya!

Dilengkapi dengan dual speaker dari JBL yang menghasilkan kualitas suara jernih, perangkat ini juga memiliki fitur unik MagCharge untuk pengisian baterai secara nirkabel. Selain itu, desain Active Halo menyediakan cincin Ring Light di belakang bodi, menambah kesan estetis dan fungsional.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan perangkat ini termasuk layar curved dengan kecerahan tinggi dan teknologi AMOLED 120 Hz, serta performa cepat berkat chipset Helio G99 Ultimate.

Desainnya yang unik dengan balutan "Active Halo" dan fitur MagCharge untuk pengisian daya nirkabel memberikan nilai tambah, sementara kamera 108 MP menghasilkan foto yang memukau.

Baca Juga: 10 Game Paling Dilarang di Seluruh Dunia Sepanjang Sejarah. Dari Selangkangan hingga Eksploitasi Anak

Fast charging 33 Watt juga menjadi keunggulan di kelasnya, ditambah stereo speaker dari JBL yang menawarkan kualitas suara yang superior. Perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC multifungsi dan jaminan pembaruan sistem operasi.

Namun, kekurangan perangkat ini termasuk tidak adanya kamera ultrawide dan harga yang lebih tinggi dibandingkan pesaingnya, meskipun ada downgrade pada fitur pengisian daya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI