Build Item Da Qiao Honor of Kings, Support dengan Sentuhan Mage

Da Qiao Honor of Kings (FOTO: Da Qiao/Honor of Kings)

Indogamers.comDa Qiao adalah salah hero dengan role support di Honor of Kings. Da Qiao menyerang musuh menggunakan spell yang berbentuk ikan.

Da Qiao dapat dibuild dengan item mage. Dia bisa sangat mengganggu lawan apabila dibuild dengan item yang tepat.

Berikut ini Indogamers.com rekomendasikan build item untuk hero Support Da Qio mendapatkan sentuhan build Mage di Honor of Kings :

Baca Juga: Sukses di Riyadh, Honor of Kings Championship 2024 Siap Diselenggarakan di Indonesia Simak Jadwal dan Hadiahnya

Rekomendasi build item untuk Da Qiao

1. Boots of Tranquility

Boots of Tranquility adalah item movement/pergerakan di tingkat menengah. Item Boots of Tranquility ini bisa mempercepat pengurangan cooldown skill dan +15% Cooldown reduction.

2. Succubus Cloak

Succubus Cloak adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Succubus Cloak bisa membuat Da Qiao kebal dari kerusakan sihir/magic. Succubus Cloak memiiki +200 magical defense, +1.000 max health, dan +100 health per 5 detik.

Baca Juga: Build Item Liu Shan Honor of Kings, Melakukan Teror selama Permainan. Bikin Musuh Ketar-ketir

3. Glacial Buckler

Glacial Buckler adalah item pertahanan/defense di tingkat lanjutan. Glacial Buckler meningkatkan kerusakan dan memperlambat musuh. Glacial Buckler memiliki +20% pengurangan cooldown, +500 max Mana, dan +350 physical defense.

4. Venomous Staff

Venomous Staff adalah item sihir/magical di tingkat menengah. Venomous Staffa berguna untuk menurunkan regenerasi HP musuh. Venomous Staff memberikan efek +240 magical attack, +10% pengurangan cooldown, dan +5% movement speed.

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Liu Shan Honor of Kings, Mematangkan Semua Serangan. Musuh Langsung Rata

5. Frozen Breath

Frozen Breath adalah item magical di tingkat lanjutan. Frozen Breath akan membuat serangan dari skill Da Qiao memperlambat musuh. Frozen Breath memiliki +60 magical attack, +5% pengurangan cooldown, dan +600 max health.

6. Crimson Shadow - Redemption

Crimson Shadow - Redemption adalah item roaming di tingkat enchanted. Crimson Shadow - Redemption memberikan shield untuk melindungi 600 hingga 1.800 damage selama 3 detik untuk teman setim Da Qiao. Crimson Shadow – Redemption memiliki +1.200 max health dan +10% movement speed.

Nah itu dia rekomendasi build item hero Da Qiao sebagai support dengan build mage di Honor of Kings.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI