Punya Keunikan Masing Masing, Berikut Persamaan dari Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Hero (FOTO: Zhou Yu/Honor of Kings)

Indogamers.com - Dalam dunia game online, terutama pada genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), saat ini terdapat dua game yang paling populer di Indonesia yaitu Mobile Legends dan Honor of Kings

Kedua game ini memang sukses menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia banyak yang menyukai keduanya karena dianggap memiliki gameplay yang menarik dan fitur-fitur unik.

Meskipun keduanya menjadi game MOBA yang populer saat ini, Mobile Legends menjadi game lebih dahulu populer di Indonesia, dibandingkan dengan Honor of Kings yang masih seumur jagung. 

Baca Juga: Rekomendasi Arcana dan Spell Hero Ming di Honor of Kings, Kuat Melawan Tank

Namun meskipun masih dikategorikan sebagai pendatang baru kepopuleran Honor of Kings tidak perlu diragukan lagi sebab di beberapa Negara Game asal China ini menjadi game yang cukup populer lho! Termasuk di Indonesia saat ini.

Game moba ini memang bisa dikatakan memiliki misi yang sama dalam permainan yaitu sama-sama mengalahkan lawan, dan menghancurkan bangunan untuk meraih kemenangan. 

Selain itu keduanya juga menggunakan konsep bertarung 5 lawan 5 dengan masing-masing hero yang berbeda dan tugasnya pun berbeda.

Baca Juga: 5 Tips yang harus Kamu Perhatikan Saat Memainkan Miya Mobile Legends, Nomor 5 Sering Banget Lupa dilakukan!

Selain itu pada permainan juga memiliki kesamaan dalam penerapan skillyan dimana setiap hero hero dibekali satu kemampuan pasif dan tiga aktif. 

Penggunaannya pun tergolong sangat mudah, karena cukup tap tombol yang tersedia saja. Urusan gerak hero, keduanya sama-sama menyematkan tombol analog di layar smartphone yang digunakan pengguna.

Dalam perbandingan antara Mobile Legends dan Honor of Kings, keduanya memiliki keunikan masing-masing. Mobile Legends dikenal dengan sistem Emblem yang lebih kompleks dan desain peta yang lebih sederhana.

Baca Juga: Sukses di Riyadh, Honor of Kings Championship 2024 Siap Diselenggarakan di Indonesia Simak Jadwal dan Hadiahnya

Sementara itu, Honor of Kings memiliki sistem Arcana yang lebih fleksibel dan desain peta yang lebih kompleks. Pemilihan hero juga berbeda, dengan Mobile Legends memiliki hero dari berbagai negara dan Honor of Kings memiliki hero dari sejarah dan mitologi China.

Dengan adanya Mobile Legends dan Honor of Kings, tentunya kamu pecinta game MOBA dapat memilih salah satu game ini berdasarkan preferensi kamu. Dimana  jika kamu suka dengan gameplay yang lebih sederhana dan desain peta yang lebih sederhana, maka Mobile Legends mungkin lebih cocok.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai...

Namun, jika kamu suka dengan gameplay yang lebih menantang dan desain peta yang lebih kompleks, maka Honor of Kings mungkin lebih cocok. Dengan demikian, keduanya dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda dan menarik bagi penggemar game MOBA. semoga bermanfaat ya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB