Fitur Unggul Honor of Kings yang Tidak Ada di Mobile Legends

Skin Bruce Lee Honor of Kings (FOTO: Instagram/honorofkings.indonesia)

Indogamers.com - Dalam dunia game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), dua game yang paling populer adalah Honor of Kings dan Mobile Legends. Kedua game ini telah menarik perhatian banyak penggemar di seluruh dunia dengan gameplay yang menarik dan fitur-fitur unik. 

Namun, sebagai pendatang baru di Indonesia Honor of Kings tentunya menyuguhkan berbagai hal menarik yang belum ada di dalam permainan Mobile Legends. Hal tersebut menjadi keunggulan membuat Honor of Kings populer sebagai pendatang baru yang tentunya sekaligus menjadi pesaing game Mobile Legends

Baca Juga: Punya Keunikan Masing Masing, Berikut Persamaan dari Game MOBA Honor of Kings dan Mobile Legends

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang keunggulan Honor of Kings dan mengapa game ini lebih populer di kalangan penggemar game MOBA meskipun masih menjadi pendatang baru di Indonesia.

Adapun keunggulan yang membuat game Honor of Kings cukup menarik perhatian yaitu fitur percobaan skin gratis yang tidak ada di game Mobile Legends.

Baca Juga: 4 Tim Esports Mobile Legends Ternama yang Resmi Bangun Tim Esports Honor of Kings, Siapa Jagoan Kamu?

Keunggulan yang dimiliki Honor of Kings adalah fitur mencoba skin secara gratis ini menjadi salah satu angin segar bagi para pecinta game Moba.  

Yang dimana pada fitur ini i bagi pemain yang menyukai  dengan salah satu skin, dan ragu dengan kualitas serta efek yang ditimbulkan, bisa mencobanya.

Baca Juga: 5 Tips yang harus Kamu Perhatikan Saat Memainkan Miya Mobile Legends, Nomor 5 Sering Banget Lupa dilakukan!

Jadi pemain tak perlu repot-repot mencari referensinya di YouTube, karena bisa langsung mengeceknya sendiri. Asyiknya lagi, pemain dapat mengetes semua skin yang tidak dimiliki dan belum dirilis.

Tentunya fitur ini sangat bermanfaat sekali. Jadi selain dapat memberikan gambaran kepada pemain sebelum memboyongnya, di satu sisi menghilangkan rasa penasaran mereka yang tidak berniat membeli tapi ingin tau animasinya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB