Cara Mendekati 5 Gadis Cantik di Harvest Moon: Back to Nature, Nikahi dan Bahagiakan Mereka!

5 Gadis di Harvest Moon: Back to Nature (FOTO: Harvest Moon: Back to Nature)

Indogamers.com - Bahas Harvest Moon: Back to Nature memang tidak ada habisnya.

Bagi kamu yang sedang nostalgia dengan bermain Harvest Moon: Back to Nature, sebaiknya jangan hanya fokus menjadi petani sukses saja. Karena ada hal yang paling menyenangkan lainnya, salah satunya menikah.

Sedikitnya ada lima gadis yang bisa dinikahkan dalam game Harvest Moon: Back to Nature.

Baca Juga: Setelah Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume Bakal Rilis Game Legendaris Ini Oktober 2024

Setiap gadis punya karakter unik dan jalan cerita masing-masing yang bikin kamu harus mikir dua kali sebelum nentuin pilihan.

Siapa yang bakal kamu pilih buat menemani seumur hidup di peternakan? Terus, gimana caranya biar kamu bisa bikin salah satu dari mereka jatuh cinta?

Yuk, kita bahas lebih dalam tentang gadis-gadis yang bisa bikin hari-hari kamu di dunia virtual semakin berwarna!

Baca Juga: Alasan Harvest Moon: Home Sweet Home Cocok Buat Gamers yang Merantau di Kota

1. Ann

Ann Harvest Moon Back to Nature

Ann: Si Tomboi

Ann adalah salah satu dari lima gadis yang bisa kamu nikahi di Mineral Town. Dia punya karakter tomboi, karena kehilangan ibunya sejak kecil dan dibesarkan oleh ayahnya, Doug.

Ann rajin membantu di penginapan, terutama dalam hal memasak dan bersih-bersih.

Ann naksir Cliff, pemuda yang baru pindah ke kota. Kalau kamu nggak ngajak Cliff kerja di Aja Winery, dia bisa jadi sainganmu buat dapetin hati Ann. Dia orangnya ceria dan ramah, tapi agak susah dirayu karena lebih suka makanan yang enak.

Hadiah Favorit:

  • Sangat Menyukai: Apple Pie, Cheesecake, Kari, Sushi

  • Menyukai: Apel, Telur, Jus Buah, Sushi Chirashi

  • Tidak Menyukai: Rumput Biru, Kayu, Bijih Logam

Ann punya jadwal yang berubah-ubah, terutama kalau cuaca lagi nggak bersahabat. Biasanya, pagi-pagi dia ada di penginapan atau pemandian air panas.

2. Elli

Elli Harvest Moon Back to Nature

Elli: Perawat Penyayang

Elli adalah salah satu gadis yang bisa kamu nikahi di Mineral Town. Dia bekerja di Klinik dan tinggal bareng neneknya, Ellen, dan adiknya, Stu. Karena orang tuanya udah lama meninggal, Elli sangat sayang sama keluarganya. Dia juga bantu Dokter Tim sebagai bidan di desa, dan Dokter Tim bakal jadi saingan kamu buat dapetin hati Elli.

Hadiah Favorit:

  • Sangat Menyukai: Bunga Moondrop, Bunga Pink Cat, Ketchup, Perhiasan

  • Menyukai: Stroberi, Susu, Salad, Jus Buah

  • Tidak Menyukai: Bawang, Labu, Lada Hijau, Nasi Goreng

  • Membenci: Batu, Kayu, Gulma, Sampah

Kalau kamu mau ketemu Elli, dia biasanya ada di Klinik setiap hari, kecuali Rabu. Di hari Rabu, dia lebih sering di rumah neneknya atau belanja di Supermarket.

3. Karen

Karen Harvest Moon Back to Nature

Karen: Gadis Tangguh

Karen adalah salah satu gadis yang bisa kamu nikahi di Mineral Town. Tinggal bersama orang tuanya, Jeff dan Sasha, di Supermarket, Karen dikenal sebagai sosok yang rendah hati, tapi juga asertif, bahkan terkadang agresif dalam hubungan.

Rick, teman masa kecilnya yang tinggal di Poultry Farm, adalah sainganmu untuk mendapatkan cinta Karen. Dia suka Wine dan sering menghabiskan waktu di pantai.

Hadiah Favorit:

  • Sangat Menyukai: Kentang Goreng, Pizza, Popcorn, Sashimi, Truffle, Wine

  • Menyukai: Bunga, Mentega, Keju, Telur, Salad

  • Tidak Menyukai: Apel, Rumput Biru, Jus Anggur, Mystrile

  • Membenci: Adamantite, Kue, Cokelat, Pakan Ternak, Kayu

Karen punya jadwal harian yang berubah tergantung cuaca, tapi biasanya dia bisa ditemukan di Supermarket atau di pantai pada malam hari.

4. Mary

Mary Harvest Moon Back to Nature

Mary: Gadis Pemalu

Mary adalah salah satu gadis yang bisa kamu nikahi di Mineral Town. Dia pemalu, pendiam, dan menghabiskan banyak waktu di Perpustakaan, kecuali hari Senin saat perpustakaan tutup. Mary suka membaca dan menganggap buku sebagai sesuatu yang menenangkan.

Mary tinggal bersama ayahnya, Basil, yang menulis sebagian besar buku di perpustakaan. Rival kamu untuk mendapatkan hati Mary adalah Gray, yang sering mengunjungi perpustakaan untuk membaca.

Hadiah Favorit:

  • Sangat Menyukai: Jamur, Truffle, Jus Sayuran, Puding Labu

  • Menyukai: Sayuran, Bunga, Jus, Susu, Keju

  • Tidak Menyukai: Nasi Goreng, Kari, Acar

  • Membenci: Batu, Kayu, Gulma, Sampah

Mary biasanya ada di perpustakaan atau di rumahnya, dan kadang-kadang pergi ke Mother Hill atau Supermarket di hari Senin.

5. Popuri

Popuri Harvest Moon Back to Nature

Popuri adalah salah satu karakter yang bisa kamu nikahi di Harvest Moon: Back To Nature. Dia tinggal di Poultry Farm bareng ibu dan kakaknya, Rick. Popuri ini tipe cewek yang ceria dan manis banget. Meski dia cinta keluarga, dia sebenarnya kurang suka bertani dan pengen banget menjelajahi dunia luar.

Saingan utama kamu untuk mendapatkan hati Popuri adalah Kai. Kalau Popuri dan Kai akhirnya menikah, mereka bakal pindah dari Mineral Town dan cuma balik saat musim panas.

Jadwal Popuri:

  • Setiap hari kecuali Minggu (Cuaca Cerah): 06:00 – 07:00 di Poultry Farm, 07:45 – 10:00 di air panas, 10:45 – 12:00 balik lagi ke Poultry Farm.

  • Hari Minggu (Cuaca Cerah): 06:00 – 09:00 di Poultry Farm, 09:30 – 13:00 di Gereja, 13:30 – 17:30 di Rose Square, dan 18:00 – 00:00 di Poultry Farm.

  • Hari Minggu (Cuaca Hujan): Dia hampir sepanjang hari di Poultry Farm kecuali pagi sampai siang dia ke Gereja.

Hadiah Favorit Popuri:

  • Sangat Menyukai: Pink Cat Flower, Toy Flower, Telur Rebus Spa, Madu, Jus Buah, Sandwich, Cokelat, dan masih banyak lagi.

  • Menyukai: Stroberi, Tomat, Jagung, Nanas, Telur, Mayones, Susu, dan berbagai masakan lain.

  • Tidak Menyukai dan Membenci: Terong, Lada Hijau, Jus Sayuran, dan berbagai bahan baku serta barang-barang umum lainnya seperti batu dan kayu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Farming Mobile Terbaik di 2024. Sekilas Mirip Harvest Moon, Bisa Didownload Gratis

Baca Juga: Keren Banget Gaes, ini Evolusi Game Harvest Moon dari Tahun 1996 hingga 2023. Perubahan Grafis dan Alur yang Memukau


Nah, dari kelima gadis dalam game Harvest Moon: Back to Nature di atas, adakah yang menjadi favoritmu?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI