Kelebihan Hero Lunox Mobile Legends, Mage Overpower

Hero Lunox Mobile Legends (FOTO: Dok,mobilelegends)

Indogamers.com - Lunox merupakan salah satu hero Mage poppuler dalam Mobile Legends, ia juga dikenal sebagai salah satu Mage yang kuat dengan kemampuan burst damage menyakitkan.

Lunox juga hero yang unggul dalam memberikan serangan sihir yang eksplosif, Lunox cocok untuk kamu yang menyukai gaya permainan dengan damage tinggi. 

Dengan kemampuan uniknya membuatnya memiliki penting dalam pertarungan tim, Lunox mampu menawarkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas yang sempurna untuk pertempuran di medan perang yang menentukan.

Selain terdapat pula beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero mage yang satu ini yang membuatnya menjadi salah satu hero populer di Mobile Legends. Berikut kelebihan dari hero Lunox:

Kelebihan Hero Lunox Mobile Legends

Rekomendasi Build Hero Lunox Mobile Legends

Damage Tinggi di Early

Lunox merupakan hero yang memiliki burst damage tinggi, terlebih ia juga unggul pada early game karena skill pasif Lunox yaitu Dreamland Twist mampu membuatnya memiliki damage yang besar sejak early game.

Hero yang Lincah

Lunox memiliki kemampuan mobilitas yang baik dengan skill Blink (Cahaya) yang memungkinkannya berpindah tempat dengan cepat. Ini membantunya dalam menghindari bahaya atau mengejar musuh. Dengan mobilitas yang tinggi, Lunox dapat dengan mudah bergerak ke posisi yang strategis dan mengubah keadaan pertempuran.

Baca Juga: 17 Hero Mobile Legends yang Dianggap Cantik dan Mematikan

Kemampuan Menghancurkan Musuh

Lunox memiliki kemampuan serangan magic yang sangat tinggi, terutama saat ia berada dalam mode Cahaya (Light). Dalam mode ini, serangan dasarnya menghasilkan Light Damage yang sangat efektif untuk menghancurkan musuh. Selain itu, skill 2 dari Lunox, yaitu Chaos Assault, dapat memberikan target kerusakan tunggal dan bonus kerusakan dari musuh, menjadikannya sebagai penyihir pembunuh tank seperti Karrie.

Baca Juga: 6 Game Mobile Terbaik untuk Pasangan LDR, Nikmati Koneksi Virtual Menyenangkan

Hero Fleksibel

Lunox bisa beralih antara mode Cahaya (Light) dan Kegelapan (Dark) sesuai dengan kebutuhan. Mode Cahaya memberikannya daya tahan dan damage magic tinggi, sementara mode Kegelapan memberikannya kemampuan penyembuhan. Dengan fleksibilitas ini, Lunox dapat menyesuaikan diri dengan situasi pertempuran dan meningkatkan efektivitasnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik RRQ Vyn, Veteran RRQ Divisi Mobile Legends

Kemampuan Ketahanan 

Dalam mode Cahaya, Lunox akan mendapatkan kekebalan serbaguna yang membuatnya tidak terkena damage dan crowd control. Ini sangat berguna dalam situasi yang berisiko tinggi, seperti ketika berhadapan dengan musuh yang kuat.

Baca Juga: 3 Hero Mobile Legends ini Jadi Counter Paling Oke Untuk Mathilda, Dijamin Nggak Bisa Bergerak Bebas!

Nah itu dia kelebihan yang dimiliki hero Lunox Mobile Legends yang membuat hero Mage tersebut populer di kalangan Mage lainnya. Selamat bermain bersama Lunox semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Farming Terbaik Sepanjang Masa Kamis 15 Agustus 2024, 07:01 WIB