Jangan Asal! Berikut Rekomendasi Skin Hero Lunox Mobile Legends yang Perlu Kamu Coba

Hero Lunox Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Mobile Legends Bang Bang, merupakan salah satu game MOBA populer. Adapun salah satu hal menarik dari game Moba yang satu ini yaitu kamu bisa bermain dengan menggunakan berbagai skin hero yang unik dan menawan.

Contohnya skin yang dimiliki hero Lunox. Yap, Lunox menjadi salah satu hero populer yang banyak dimainkan, Salah satu hero yang paling dicari oleh para pemain.

Lunox merupakan hero mage yang memiliki mobilitas tinggi, ia lincah dan termasuk hero yang sulit ditangkap. Terlebih jika kamu bermain lunox menggunakan skin yang dimilikinya.

Baca Juga: Kisah Hero Lunox dan Perannya di Mobile Legends

Jika kamu ingin bermain Mobile Legends, dan ingin menggunakan menggunakan hero Lunox penting untuk kamu pahaii skin dari hero Lunox, berikut skin hero Lunox yang di rekomendasikan yang perlu kau coba. Yuk disimak!

Skin Lunox Divine Goddess

Skin Lunox Divine Goddess

Skin Lunox Divine Goddess merupakan salah satu skin terbaru skin ini hadir dengan desain yang sangat menawan dan efek yang unik. Lunox mengenakan kimono putih menawan yang memancarkan aura magis dan cahaya semarak di medan perang.

Rambut putih halus melengkapi penampilan elegannya dan memberikan pesona dunia lain. Mahkota megah menonjolkan perannya sebagai ratu Land of Dawn.

Yang menarik dari skin ini yaitu bola raksasa yang menghiasi bahu Lunox, melambangkan keteraturan dan kekacauan. Skill Order secara visual diwakili oleh burung phoenix yang berapi-api, mewujudkan kekuatan keteraturan. Sebaliknya, skill Chaos dilambangkan dengan ikan biru kolosal. Para pemain juga akan menerima border eksklusif, efek recall, skill icon, dan achievement badge setelah mendapatkan skin Divine Goddess.

Skin Lunox Divine Goddess akan tersedia di Magic Wheel Draw, membuatnya sangat mudah untuk didapatkan oleh para pemain. Dengan tampilan dan efek yang luar biasa, skin ini pasti akan menjadi favorit bagi banyak pemain Mobile Legends.

Baca Juga: Kekurangan Hero Lunox Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Antisipasi

Skin Dawn Revelation Lunox

Skin Dawn Revelation Lunox

Skin Dawn Revelation Lunox adalah salah satu skin Epic yang paling keren. Lunox mengenakan gaun berwarna ungu dan putih yang mirip dengan skin Thunder Flash milik Selena. 

Meski menghadirkan sisi gelap dan terang, skin ini terbilang sangat indah dan benar-benar menonjolkan kemampuan ganda dari sang hero. Di bagian sebelah kanan, chaos wing berwarna ungu dan memiliki nuansa mistis. Sementara di sebelah kirinya, Lunox memiliki order wing berwarna cerah. Kombinasi keduanya membuat hero ini dijamin tampil mempesona di Land of Dawn.

Baca Juga: Kelebihan Hero Lunox Mobile Legends, Mage Overpower

Nah sobat gamers itu dia penjelasan terkait skin yang dimiliki hero Lunox dan rekomendasinya yang perlu kamu coba. Selamat bermain dengan Lunox semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI