Pahami Kemampuan Skill Hero Lunox di Mobile Legends

Skill Hero Lunox di Mobile Legends (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Lunox merupakan salah satu hero Mage yang populer di Mobile Legends, ia dikenal karena kemampuan mobilitas yang baik dan kekuatan brust damage yang sangat menyakitkan. 

Jika kamu ingin bermain Mobile Legends menggunakan hero Mage satu ini, penting untuk kamu memahami apa saja kemampuan skill yang dimiliki Lunox agar mudah untuk kamu memanfaatkan kemampuan hero satu ini. Yuk disimak!

Skill Hero Lunox Mobile Legends

1. Passive – Dreamland Twist

Rekomendasi Build Hero Lunox Mobile Legends

Lunox memiliki dua sisi yang disebut, Light (terang) dan Dark (gelap). Ketika ia dalam keadaan terang, serangan dasarnya menghasilkan Light Damage. Ketika ia keadaan gelap, serangan dasarnya menghasilkan Dark Damage. Ini membuat Lunox sangat fleksibel dalam berbagai situasi permainan.

Baca Juga: Kisah Hero Lunox dan Perannya di Mobile Legends

2. Skill 1 – Starlight Pulse

Skin Lunox Divine Goddess

Kemampuan ini membuat Lunox melepaskan bola cahaya ke depan yang menyebabkan Light Damage dan memberikan efek slow kepada musuh yang terkena. Ketika keadaan Gelap, skill ini akan menghasilkan Dark Damage. Bola cahaya ini juga dapat kembali ke Lunox dan memulihkan HP miliknya, membuatnya lebih tahan lama di medan perang.

Baca Juga: Kelebihan Hero Lunox Mobile Legends, Mage Overpower

3. Skill 2 – Chaos Assault

Skin Dawn Revelation Lunox

Hero Lunox meluncur ke arah yang ia tentukan dan memberikan Light Damage kepada musuh yang terkena. Ketika keadaan Gelap, skill ini akan menghasilkan Dark Magic Damage. Lunox dapat menggunakan skill ini untuk menghindari bahaya atau mengejar musuh dengan cepat.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Lunox 2024 Tersakit

4. Ultimate – Cosmic Fission

Hero Lunox Mobile Legends

Lunox mengeluarkan gelombang energi dalam area yang memanjang, memberikan efek slow 60% kepada musuh yang berada dalam jangkauannya. Ini membuatnya sangat efektif dalam menghambat gerakan musuh dan memberikan waktu yang cukup untuk smenginfuskan damage.

Baca Juga: Kekurangan Hero Lunox Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Antisipasi

Nah sobat gamers, dengan memahami kemampuan skill hero Lunox, kamu bisa meningkatkan keseruan bermain Mobile Legends dan menjadi pemain yang lebih tangguh. 

Lunox adalah hero yang sangat fleksibel dan efektif dalam berbagai situasi permainan, tetapi juga memerlukan strategi yang tepat untuk digunakan secara optimal. Selamat bermain dengan Lunox semoga beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI