Tips Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Lunox, Sang Mage Dengan Damage Menyakitkan

Skin Lunox Divine Goddess (FOTO: Dok.mobilelegends)

Indogamers.com - Lunox merupakan salah satu hero mage yang populer di dalam Mobile Legends, dengan mobilitas tinggi, juga burst damage yang menyakitkan yang dimilikinya, tidak heran membuat hero mage satu ini menjadi pilihan para player yang ingin bermain dengan peran sebagai mage.

Meskipun demikian perlu diingat ya gamers, hero mage yang satu ini tidak mudah untuk ditaklukan. Kamu permu paham dengan kemampuan, skill dan juga bagaimana cara bermain menggunakan hero Lunox agar kamu bisa dengan mudah memanfaatkan setiap kemampuan yang dimilikinya.

Tapi untuk kamu yang ingin menggunakan hero Lunox, berikut ini tips untuk menggunakannya agar dalam pertempuran tim Lunox dapat bekerja dengan efektif. Yuk disimak tipsnya!

Baca Juga: Kisah Hero Lunox dan Perannya di Mobile Legends

Tips Bermain Lunox

Pahami Seluruh Skill

Hero Lunox Mobile Legends

Lunox memiliki skill unik yang membuatnya bisa menghasilkan dua kemampuan berbeda, yaitu Order dan Chaos. Jika stack dari Lunox berada di Order, maka skill Order & Chaos akan berubah menjadi Brilliance yang ketika digunakan akan membuat Lunox kebal dari serangan sambil terus memberikan damage kepada lawan. 

Sedangkan ketika Stack Lunox berada di posisi Chaos, maka skill Order & Chaos akan berubah menjadi Darkening. Ketika diaktifkan, Lunox bisa melakukan sedikit Dash dan cooldown dari serangan musuh.

Baca Juga: Kelebihan Hero Lunox Mobile Legends, Mage Overpower

Gunakan Mode yang Tepat

Hero Lunox Mobile Legends

Pahami kapan menggunakan mode Cahaya dan Kegelapan. Mode Cahaya memberikannya daya tahan dan damage magic tinggi, sementara mode Kegelapan memberikannya kemampuan penyembuhan.

Farming di Jungle

Hero Lunox Mobile Legends

Jika bermain sebagai Jungler, pastikan untuk mengamankan Purple Buff terlebih dahulu. Ini akan membantu menghemat penggunaan Mana dari Lunox.

Baca Juga: Kekurangan Hero Lunox Mobile Legends yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Antisipasi

Nah sobat gamer, dengan memahami kemampuan skill hero Lunox, kamu bisa dengan mudah bermain dan menguasai permainan bersama Lunox si mage dengan damage yang menyakitkan. Selamat bermain samoa beruntung.**


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI