5 Hero Mobile Legends yang Tidak Disarankan Untuk Pemula, Karena Sulit Ditaklukan

Natalia Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Mobile Legends salah satu game MOBA terlaris di Indonesia, dengan berbagai hero yang dapat digunakan di dalam permainan menjadi salah satu daya tarik untuk game Moba satu ini. 

Namun karena banyaknya hero yang bisa digunakan, perlu kamu ketahui bahwasanya tidak semua hero yang ada mudah untuk ditaklukan lho!

Terdapat beberapa hero yang sulit digunakan bagi pemula, sebab kamu harus memahami beberapa hal terkait hero tersebut.

Untuk kamu si pemula tidak disarankan untuk menggunakan hero ang sulit untuk digunakan. Berikut ini  hero yang sebaiknya tidak digunakan oleh si pemula karena sulit untuk digunakan. Yuk disimak!

Hero Lunox Mobile Legends

Skin Lunox Divine Goddess

Lunox adalah hero Mage yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Harus punya refleks tangan yang bagus dan wajib punya perhitungan timing yang matang ketika mengeluarkan combo skill Lunox. Jika sampai salah timing bisa-bisa malah merugikan timmu. Lunox sangat bergantung pada penggunaan skill Blink dan Cosmic Fission untuk melakukan pergerakan cepat dan menghancurkan lawan dengan tiba-tiba.

Baca Juga: Kisah Hero Lunox dan Perannya di Mobile Legends

Hero  Joy Mobile Legends

Gameplay Joy MLBB

Joy adalah hero Assassin lainnya yang memang punya mobilitas yang lincah berkat skill Meow, Rhythm of Joy (Skill 2) miliknya. Meskipun begitu, skill ini membutuhkan timing yang tepat untuk digunakan secara efektif. Jika ingin belajar menggunakan Joy, maka kamu perlu memiliki hero ini terlebih dahulu dan berlatih secara teratur sebelum menggunakannya pada pertandingan rank.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Joystick Terbaik untuk PC dan Laptop 2024

Hero Ling Mobile Legends

Ling dalam game Mobile Legends. (Sumber: Monton)

Ling adalah salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends yang lumayan sulit dikuasai. Ling sangat bergantung pada blue buff dan menghemat energinya adalah sesuatu yang tidak bisa langsung dipelajari. Hal terberat dari Ling adalah ultimate-nya yang membutuhkan tingkat kecepatan dan refleks tangan cukup tinggi. Selain itu, kesadaran map juga penting bagi pemain Ling karena memahami gerakan dan memprediksi gank lawan sangat penting untuk memainkan Ling secara efektif.

Baca Juga: 5 Hero yang paling Ditakuti di Minggu Pertama MPL ID Season 14, Bikin Ketar Ketir Kalau Sampai Dipick Lawan!

Hero Natalia Mobile Legends

Natalia Mobile Legends. (Sumber: Moonton)

Natalia adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa yang membuatnya bisa menghilang dan menyerang lawan dengan tiba-tiba. Namun, karena kemampuannya itu yang membuat hero ini cukup sulit untuk digunakan. Kamu perlu menghindari lawan yang sulit dikalahkan dan mengincar lawan yang mudah untuk dikalahkan. Jika kamu terlalu dekat dengan lawan, maka posisi kamu bisa ketahuan oleh mereka dan kamu bisa dengan mudah dikalahkan.

Baca Juga: Patch 1.7.08 MLBB Bikin Natalia Kembali Jadi Meta, Tapi Sebagai Jungler

Hero Fanny Mobile Legends

Skin Fanny Mikasa

Fanny adalah hero Assassin yang memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi di Mobile Legends. Hero ini mengandalkan mekanik cable untuk melakukan pergerakan cepat di medan pertempuran. Fanny sangat bergantung pada penggunaan skill Steel Cable (Skill 2) miliknya, yang berguna untuk membuat Fanny bisa bergerak dengan lincah untuk melakukan rotasi atau menyerang lawan. Jika tidak bisa menggunakan Steel Cable dengan tepat, maka akan sulit untuk menggunakan Fanny secara efektif.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Skin Layla dan Fanny yang Jarang Pemain Sadari

Nah sobat gamer itu dia 5 hero yang sulit ditaklukan, yang sebaiknya tidak kamu pilih jika kamu seorang pemula. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI