Rekomendasi Item Hero Ziya, Pendatang Baru di Honor of Kings yang Populer

Hero Terbaru Honor of Kings Ziya sang Mage Handal (FOTO: Dok.HonorogKings)

Indogamers.com - Ziya merupakan hero pendatang baru di Hoor of Kings yang mencuri banyak perhatian player Honor of Kings, ia resmi meluncur pada 20 Agustus 2024.

Ziya merupakan hero dengan multi fungsi ia bisa menjadi mid laner dan roamer, yang membuatnya sangat berguna dalam berbagai situasi pertandingan.

Adapun salah satu hal yang menarik dari hero Ziya yaitu ia memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk menimbulkan damage magis dan meningkatkan EXP yang diperolehnya sendiri dan rekan satu tim. 

Saat dia menimbulkan damage pada musuh dan mereka dikalahkan dalam 3 detik, Ziya mendapatkan maksimal tiga orb exp yang dapat meningkatkan levelnya dengan cepat.

Namun untuk mendukung segala potensi yang dimiliki oleh hero Ziya tentu saja kamu harus membuat set-up yang tepat pada item dan build untuk Ziya. berikut rekomendasi item untuk Ziya. yuk disimak!

Rekomendasi Item hero Ziya Honor of Kings

Boots of Deftness

Sepatu ini sangat cocok untuk Ziya karena meningkatkan kecepatan gerak dan mengurangi waktu untuk bergerak ke lokasi yang diinginkan. Ini sangat berguna dalam situasi yang memerlukan kecepatan dan fleksibilitas.

Baca Juga: Rekomendasi Hero yang Cocok Jadi Rekan Satu Tim Angela Honor of Kings

Mask of Agony

Topeng ini memberikan peningkatan pada kekuatan magis dan mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan Ziya.

Frozen Breath

Senjata ini memberikan peningkatan pada kekuatan serangan dan mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan Ziya.

Baca Juga: Update Honor of Kings: Hero Terbaru Ziya Siap Meluncur Simak Kelebihan dan Latar Belakangnya

Twilight Stream

Senjata ini memberikan peningkatan pada kekuatan serangan dan mengurangi waktu cooldown skill. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan Ziya dan mengurangi waktu untuk menggunakan skill.

Savant's Wrath

Senjata ini memberikan peningkatan pada kekuatan serangan dan mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan Ziya.

Baca Juga: Tips Strategi Bermain Honor of Kings Menggunakan Hero Dolia

Void Staff

Senjata ini memberikan peningkatan pada kekuatan serangan dan mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh. Ini sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan serangan Ziya dan mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan musuh.

Rekomendasi Arcana Ziya

Arcana Ziya juga memiliki sistem yang kompleks dan dapat disusun untuk meningkatkan kemampuan Ziya. Pemain dapat menyusun sekitar 30 Slot Emblem yang dibagi 3 kategori untuk meningkatkan kemampuan Ziya secara maksimal.

Baca Juga: Tips Strategi Main Honor of Kings Dengan Hero Xiahou Dun

Nah sobat gamers, itu dia rekomendasi build item untuk hero Ziya yang bisa kamu coba. selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI