Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang: Kolaborasi Epik Hadirkan Ragam Event dan Hadiah Menarik

Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang (FOTO: Dok.Lords Mobile)

Indogamers.com - Lords Mobile, kembali menggebrak dengan kolaborasi epik bersama Terracotta Warriors of Qin Shihuang! Lords Mobile merupakan merupakan game mobile yang cukup populer dengan game strategi perang real-time yang berlatar dunia fantasi.

Pasalnya sampai tahun 2023, game ini telah memiliki lebih dari 670 juta pemain terdaftar di seluruh dunia. Lords Mobile menawarkan pengalaman imersif sebagai seorang Lord, di mana pemain dapat membangun kerajaan, melatih pasukan, serta melawan monster untuk menjadi penguasa terkuat.

Dalam kolaborasinya kali ini, Lords Mobile akan menggandeng salah satu dari delapan keajaiban dunia, Terracotta Warriors of Qin Shihuang, sebuah situs warisan dunia UNESCO asal negeri tirai bambu. Siapa sangka, bermain game bisa menjadi cara seru untuk merayakan dan menampilkan keragaman budaya dari seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini, Lords Mobile siap menghadirkan sentuhan khas dari Dinasti Qin yang legendaris langsung ke dalam game.

Event dan Item terbatas dari kolaborasi espik

Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang

Para Lord dapat bersiap untuk menjelajahi makam prajurit terakota dan menemukan Treasures of the Mausoleum. Gunakan Archeologist’s Brush untuk menjelajahi makam prajurit terakota dan kumpulkan Koin Ancient serta Tiger Tally! Tukarkan item tersebut di Archeology Station dan raih hadiah istimewa seperti Potret Skin Dragon Emperor Leader, Skin Kastil Fortune Palace, avatar, emoji, bingkai potret dan artefak kolaborasi yang tidak bisa ditemukan di tempat lain!

Archeologist Brush sendiri bisa diraih melalui Event Login Harian dan Kingdom Labors. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mengeklaim item-item keren ini selama event yang berlangsung mulai 01/09/2024, 12:00 WIB hingga 01/10/2024, 11:59 WIB.

Daftar Event

Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang

Kolaborasi ini menghadirkan lebih banyak serangkaian event yang sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal lengkapnya:

  • [Revive the Terracotta Army!]
    1/9, 12:00 WIB ~ 1/10, 11:59 WIB
    Pemain bisa coba menghidupkan kembali prajurit legendaris terakota dan menjadi pemenang hadiah utama!

  • [Lords Homecoming]
    1/9, 12:00 WIB ~ 20/09, 11:59 WIB
    Pemain bisa kembali bermain ke Kerajaan Athena dan rasakan kembali serunya pertempuran.

  • [Bronze Chariot Race]
    1/9, 12:00 WIB ~ 20/09, 11:59 WIB
    Para Lord bisa saling membentuk tim dan berlomba untuk kejayaan!

  • [Terracotta Warriors Showdown]
    4/10, 12:00 WIB ~ 12/10, 11:59 WIB


Para Klan di Athena dapat bersaing untuk menjadi yang terbaik. 100 klan teratas akan mendapatkan Bingkai Klan eksklusif kolaborasi ini.

Lords Mobile x Terracotta Warriors of Qin Shihuang

Event kolaborasi ini akan berlangsung hingga 14/10/2024, 11:59 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dan menangkan hadiah eksklusif. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kolaborasi ini, kamu bisa langsung kunjungi website lord mobile atau sosial medianya. Semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI