Animal Crossing: New Horizons, Cara Cepat Mendapatkan Banyak Bell Part 2

Game Animal Crossing: New Horizons (Foto: Nintendo)

Indogamers.com - Game yang bertemakan simulasi pasti tidak lepas dari uang untuk para pemainnya bertahan hidup, salah satunya adalah Animal Crossing: New Horizons.

Pada game Animal Crossing: New Horizons yang terkenal di platform Nintendo ini, Bell atau lonceng menjadi mata uang yang digunakan untuk membeli item atau berbagai macam aktivitas tambahan pada permainan.

Sebelumnya Indogamers sudah memberikan cara cepat mendapatkan banyak Bell bagian pertama, kini bagian kedua.

Baca Juga: 5 Alasan di Balik Penutupan Animal Crossing: Pocket Camp yang Punya Banyak Penggemar

Oleh karena itu, berikut Indogamers.com lanjutkan tutorial atau cara cepat agar bisa mendapatkan Bell atau mata uang dalam game Animal Crossing: New Horizons bagian kedua.

1. Buat dan Jual Item Harian

Animal Crossing memiliki fitur item harian yang populer, item tersebut bisa dibuat oleh pemain. Setelah dibuat, item-item harian berupa kerajinan tersebut bisa dijual dan mendapatkan Bell.

2. Kumpulkan Buah Asing

Setiap pulau yang ada di Animal Crossing punya buah khas tersendiri. Tanamlah berbagai macam buah, panen dan jual saat sudah matang.

Baca Juga: CEO CD Projekt Red Bantah Klaim Teori Konspirasi Terkait Kondisi Perusahaan

3. Jual Serangga Pada Flick

Flick adalah seorang bunglon yang suka sekali dengan serangga. Pemain bisa menjual Serangga dengan harga yang sangat tinggi kepada Flick saat Flick mengunjungi pulau kamu. Kelola serangga sebaik mungkin dan jual kepada Flick saat dia datang.

4. Simpan Ikan dan Jua ke CJ

Seperti yang lain, simpan ikan-ikan yang berstatus langka dan jual ke CJ. CJ adalah NPC pecinta ikan yang akan membeli ikanmu dengan harga yang tinggi. CJ akan ada di turnamen memancing Animal Crossing. Biasanya CJ menerima ikan oarfish dan coelacanth seharga 9.000 dan 15.000 Bells.

5. Pergi ke Pulau Misteri Tarantula atau Tarantula Mystery Island

Pualu misteri tarantula atau Pulau Arachnid ini dipenuhi Tarantula, kamu bisa tangkap dengan hati-hati. Tarantula ini bisa dijual dengan harga 8.000 Bell di Nook’s dan Flick.

Baca Juga: Berapa Banyak Pemain Animal Crossing: Pocket Camp di Dunia?

6. Dapatkan Fosil yang sudah dinilai oleh Blathers

Fosil ini muncul setiap hari di pulau yang kamu tempatkan dan bisa dijual dengan nilai tinggi setelah dinilai oleh Blathers. Fosil-fosil tersebut bisa dijual dengan harga 1.000 hingga 6.000 Bell

7. Tanam Lonceng Jadi Pohon Uang

Kamu bisa menanam lonceng atau Bell yang nantinya bisa menjadi pohon uang.

8. Jelajahi Pulau Mister Berisi Batu Uang

Temukan dan jelajahi pulau-pulau misteri yang ternyata memiiki batu uang dan kalajengking yang mahal jika dijual. Kalajengking tersebut bisa dijual dengan harga 8.000 Bell di Nook dan 12.000 Bell di Flick.

Demikian tutorial atau cara cepat agar bisa mendapatkan Bell atau mata uang dalam game Animal Crossing: New Horizons bagian kedua. Selamat mencoba!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI