5 Game Metaverse Terbaik, Sajikan Pengalaman Unik Dunia Virtual

5 Game Metaverse Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2024 (FOTO: Schnix)

Indogamers.com – Memasuki tahun 2024, beberapa game metaverse terbaik hadir dengan janji unik mengajak pemain menjelajah dunia virtual penuh keajaiban. Simak ulasan singkatnya berikut ini :

 

1.    Roblox

Roblox tak hanya menjadi sebuah permainan, tetapi juga sebuah platform yang memberikan kekuasaan kepada para pemain untuk menjadi pencipta.

 Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Roblox telah menjadi panggung bagi individu-individu yang ingin menciptakan dan berbagi pengalaman unik mereka.

 

2.    Second Life

Walaupun bukan game tradisional, Second Life menyuguhkan pengalaman yang menakjubkan dengan dasar avatar. Sebagai pengguna, kamu dapat terlibat dalam konten yang dibuat oleh pengguna lain, mengikuti acara seni, kuliah, atau ikut serta dalam kegiatan sosial.

 

3.    VRChat

VRChat menitikberatkan pada hiburan virtual dan pengalaman imajinatif. Mereka mengajak kamu untuk menjelajahi dunia imajinatif, berinteraksi dengan avatar yang unik, sambil menikmati beragam bentuk hiburan.

 

Baca Juga: Kolaborasi Garudaku dan Telkom Metanesia Hadirkan Esports Metaverse

4.    Entropia Universe

Entropia Universe menghadirkan pengalaman open-world dengan sistem ekonomi terintegrasi. Kamu bisa membangun impian atau hanya sekadar bersantai dalam dunia yang dinamis.

 

5.    Krystopia

Krystopia adalah game petualangan metaverse yang mengajakmu jadi Kapten Nova Dune. Di sana, kamu bakal menjelajahi planet Krystopia penuh teka-teki dan rintangan.

 

Berbekal grafis kualitas tinggi serta pengembangan karakter secara mendalam, Krystopia menghadirkan pengalaman bermain menegangkan sekaligus memikat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI