4 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Dota 2

4 Hero Mobile Legends yang Mirip dengan Hero Dota 2 (FOTO: Schnix)

Indogamers.com – Mobile Legends dan Dota 2 adalah dua game MOBA yang populer di seluruh dunia. Kedua game ini memiliki karakter hero yang unik dan menarik.

 Tidak heran jika ada beberapa hero Mobile Legends yang mirip dengan hero Dota 2. Beberapa hero Mobile Legends yang mirip dengan hero Dota 2 antara lain:

 1.    Kaja (Mobile Legends) mirip dengan Skywrath Mage (Dota 2), keduanya sama-sama memiliki desain seperti manusia burung, meski skill dan rolenya berbeda.

2.    Balmond (Mobile Legends) mirip dengan Axe (Dota 2), keduanya sama-sama menggunakan kapak dan memiliki mekanik ultimate yang mirip.

3.    Franco (Mobile Legends) dan Pudge (Dota 2) memiliki kemiripan dari tampilan fisik dan juga skillnya, terutama skill menculik hero yang sudah pasti bikin kesal lawan.

4.    Belerick (Mobile Legends) dan Treant Protector (

 

Baca Juga: Viral Curhat Seorang Istri, Minta Cerai Karena Suami Kecanduan Mobile Legends

Meskipun memiliki kemiripan, hero-hero tersebut tidak seratus persen sama dan memiliki keunikan masing-masing. Para pengembang game telah mengambil inspirasi dari referensi yang sama, menciptakan pengalaman bermain yang seru bagi para penggemar.

 Nah, kira-kira mana lagi yang Hero-hero Mobile Legends yang mirip?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB