Bocor! Gun Skin Evo Woodpecker Free Fire yang Premium Telah Terungkap

Bocoran Free Fire (sumber: https://afkgaming.com/mobileesports/news/free-fire-leak-reveals-upcoming-evo-woodpecker-gun-skin-attributes-special-effects-more | foto: Afk Gaming)

Indogamers.com - Game Free Fire menjadi salah satu permainan yang hingga saat ini masih sering digandrungi penggemar dari berbagai usia. Kekinian, Gun Skin Evo Woodpecker yang tergolong premium bocorannya mulai terangkat ke publik hingga membuat komunitas FF cukup gembira.

Skin senjata yang cukup lama dinantikan tersebut begitu diidam-idamkan pemain karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang luas seperti animasi unik, efek khusus, atribut yang ditingkatkan, dan emote eksklusif.

Sebagaimana dilansir AFK Gaming pada Jumat, 10 November 2023, update item elit ini merupakan jenis baru dari senjata api senapan Woodpecker. Diyakini skin tersebut akan memulai debutnya dalam acara roda pudar (faded wheel) yang akan datang.

Baca Juga: UPDATE! Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 10 November 2023. Banyak Hadiah Menarik dan Mora Gratis

Sejauh ini, banyak penggemar yang sudah mulai mendapatkan bocoran terkait detail dan visual gun skin Evo Woodpecker. Penasaran seperti apa?Simak sampai habis artikel ini ya!

Woodpecker-Majestic Prowler di Free Fire

Sejauh ini belum ada informasi pasti terkait tanggal rilis Free Fire MAX, meski banyak spekulasi menyebut akan hadir pada akhir November 2023.

Para gamer yang ingin mendapatkan Woodpecker-Majestic Prowler harus bersiap untuk menginvestasikan sejumlah besar uang, yang berpotensi melebihi 1000 berlian. Hal ini termasuk untuk akses awal dan dana tambahan untuk membuka ketujuh tahap evolusi kulit tersebut.

Baca Juga: Daftar Game PC Offline Terbaik dengan Grafik Realistis

Desain Woodpecker-Majestic Prowler

Desain Woodpecker-Majestic Prowler terinspirasi dari harimau yang menyeramkan sehingga dianggap sebagai sebuah tema yang selaras dengan julukan yang diberikan oleh para pencipta game.

Skin ini berkembang secara estetis dan indah di setiap level, dimulai dengan dasar emas dan perak yang elegan di level 1, kemudian naik ke desain yang lebih rumit dengan detail emas yang rumit.

Nantinya di level 3, ada animasi api yang dinamis dan puncaknya pada bentuk pamungkas yang mewujudkan keganasan harimau.

Baca Juga: Pameran One Piece The Great Era of Piracy Hadirkan Game hingga Pertunjukan Khusus

Peningkatan atribut

Kabarnya, Skin Evo Woodpecker yang akan datang ini juga bakal mengalami peningkatan atribut serta peningkatan laju tembakan. Keunggulan dari skin ini adalah kemampuan untuk memberikan damage ekstra pada target bergerak, sebuah fitur yang tersedia di level 6.

Pada intinya, evolusi penuh dari Woodpecker-Majestic Prowler di Free Fire dipercaya bakal disambut baik oleh penggemar. So, tunggu saja tanggal rilisnya ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI