Captain Tsubasa: Ace Resmi Rilis Secara Global

Captain Tsubasa: Ace (FOTO: DeNA)

Indogamers.com - Permainan Sepak Bola Kompetitif Real-time yang bernama "Captain Tsubasa: Ace" yang dipublikasikan oleh DeNA, telah secara resmi mengumumkan perilisan globalnya untuk platform Android dan iOS pada hari ini (5/12/2023).

Dalam pengumuman perilisan tersebut, DeNA juga merilis sebuah video promosi (PV) yang menampilkan cuplikan menarik dari game terbaru ini yang terinspirasi oleh seri anime "Captain Tsubasa".

Video promosi tersebut menampilkan karakter-karakter ikonik seperti Tsubasa Ozora, pemain jenius; Kojiro Hyuga, penyerang ganas dari Akademi Toho; Genzo Wakabayashi, penjaga gawang tangguh, dan sejumlah pemain terkenal lainnya dari seri animasi "Captain Tsubasa".

Baca Juga: Melihat Kehebatan Redmi K70E yang Lebih Murah dari Redmi K70 dan K70 Pro

Captain Tsubasa: Ace

Karakter-karakter ikonik ini hadir dengan suara bahasa Jepang yang berkualitas tinggi, memungkinkan para penggemar untuk merasakan kembali kegembiraan saat menonton serial animasinya.

Selain informasi mengenai karakter, video ini menampilkan aksi gameplay yang cepat dari mode kompetitif 5v5 real-time dengan durasi permainan selama 4 menit.

Para pemain dapat bebas memilih karakter favorit mereka, berkolaborasi dengan teman, atau bersaing dengan pemain-pemain hebat dari seluruh dunia dalam sebuah permainan sepak bola yang menantang di mana saja dan kapan saja!

Gameplay Captain Tsubasa: Ace

"Captain Tsubasa: Ace" kini sudah dapat diakses secara global melalui Google Play dan App Store.

Baca Juga: Trailer GTA 6 Terpaksa Rilis Lebih Awal Gara-gara Bocor di Internet

Milestone Reservasi Terpenuhi

Captain Tsubasa: Ace” telah mencapai 3 juta pendaftar pada periode pra-registrasi.

Seluruh pemain yang berpartisipasi dalam event pra-registrasi akan mendapatkan hadiah in-game berupa: Voucher Dream Rally x10, Bola Emas x999, dan Avatar Tsubasa Ozora x1!.

Beragam event perilisan juga telah dipersiapkan bagi para pemain, termasuk Check in 7 hari untuk mendapatkan 15 kali undian dan Card Pool Rising Star dengan jaminan pemain SSR seperti Taro Misaki atau Mitsuru Sano dalam 30 kali undian.

Pemain juga dapat menyelesaikan event pre season training, untuk mendapatkan berbagai hadiah berupa resource untuk mewujudkan impian menciptakan tim papan atas.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI