Tier List Terbaru Honkai: Star Rail, HouHou Masuk S Tier

Karakter Argenti mendapat SS tier di Honkai: Star Rail (FOTO: GENSHINLAB.COM)

Indogamers.com - Honkai: Star Rail terus menarik perhatian para pemain dengan berbagai karakter yang menawarkan keahlian dan kekuatan yang unik.

Dengan tier list terbaru, pemain dapat memiliki gambaran yang lebih jelas tentang karakter mana yang menjadi unggulan dalam pertempuran.

Dalam dunia game, tier list sering menjadi panduan bagi pemain untuk memahami seberapa kuatnya suatu karakter dalam berbagai aspek permainan. Hal ini juga berlaku dalam Honkai: Star Rail.

Baca Juga: Valve akan Hentikan Layanan Counter-Strike GO Mulai 1 Januari 2024

SS Tier: Karakter di tier ini adalah pilihan utama para pemain. Mereka memiliki kemampuan luar biasa dan sangat efektif dalam pertempuran.

S Tier: Meskipun tidak sekuat SS Tier, karakter di tier ini tetap sangat kuat dan bisa menjadi penentu kemenangan dalam situasi tertentu.

A Tier: Karakter di tier ini masih bagus, namun memiliki sedikit kelemahan dibandingkan dengan tier di atasnya.

B Tier: Karakter di tier ini bisa digunakan, tetapi membutuhkan lebih banyak strategi untuk bisa bersaing dengan karakter tier atas.

C Tier: Karakter di tier ini biasanya kurang digunakan karena keterbatasan kekuatan atau keahlian mereka.

Baca Juga: Game Multiplayer Spider-Man Dibatalkan Imbas Kebocoran Data Insomniac Games

Dengan update terkini, ada perubahan yang signifikan dalam tier list Honkai: Star Rail. Beberapa karakter telah mengalami penyesuaian dalam kekuatan mereka, mengubah dinamika permainan.

Saat ini terdapat total 36 karakter yang tersedia dalam Honkai Star Rail, dengan lebih banyak yang akan dirilis dalam pembaruan di masa depan.

Salah satunya, munculnya karakter terbaru dari Honkai: Star Rail bernama HuoHuo

Kemampuan dukungannya bahkan lebih tinggi daripada karakter Healer, yang membuatnya sangat berharga di hampir semua tim dalam permainan.

Dia juga dapat berfungsi menyerang dengan unit seperti Jingliu, Seele, dan Dan Heng Imbibitor Lunae, yang mengangkatnya ke tingkat S tier .

Baca Juga: Waduh! Fans GTA 6 Bikin Petisi Agar Game Bisa Dimainkan Tahun 2024

Mengetahui karakter terbaik dalam Honkai Star Rail akan membuat petualanganmu melintasi bintang-bintang jauh lebih lancar.

Kami merekomendasikan untuk melihat daftar tier Honkai Star Rail kami sebelum bermain game, karena ini dapat membantumu menghemat uang, termasuk Star Rail Passes dan Star Rail Special Passes.

Perlu diingat bahwa peringkat ini akan berubah seiring dengan adanya pembaruan dan penambahan karakter baru, jadi pastikan untuk mem-bookmark halaman ini dan rutin melakukan pengecekan.

Berikut daftar tier list kami untuk setiap karakter yang tersedia dalam Honkai Star Rail sehingga kamu dapat menyusun tim terkuat, dari laman GENSHINLAB.COM.

SS Tier: Argenti, Blade, Luocha, Silver Wolf, Gepard, Bronya, Bailu, Kafka, Dan Heng IL, Fu Xuan, Seele, Jinglu

S Tier: Qingque, HuoHuo, Topaz and Numby, Jing Yuan, Clara, Tingyun, Pela, Welt, Lynx

A Tier: Yanqing, Yukong, Asta, Himeko, March 7th, Sushang, Natasha

B Tier: Luka, Dan Heng, Guinaifen, Hook, Serval, Sampo

C Tier: Arlan, Herta

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB