Faker Atlet Terkaya League of Legends, Lebih Memilih Hidup Hemat

Inven

IDGS - Lee 'Faker' Sang-hyeok salah satu pemain yang sudah lama terjun di skena kompetitif League of Legends, dirinya dikenal sebagai dewa League of Legends dan sukses mengukir berbagai prestasi termasuk menjuarai Worlds Championship 3 kali. Prestasi yang ditorehkan tersebut, membuat dirinya dinobatkan salah satu atlet League of Legends terkaya.

Kontrak bersama SKT T1, dirinya mendapatkan nominal sebesar USD 2,5 juta. Hal itu belum uang hadiah turnamen dan sponsor lainnya.

Inven

Meskipun bergelimang harta yang melimpah, enggak membuat dirinya menjadi seorang yang menghamburkan uang. Justru sosok pribadi dengan gaya hidup relatif hemat. Berdasarkan informasi melalui talk show di Korea Radio Star, Faker mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan kurang dari 200.000 Won Korea atau sekitar Rp 2,3 juta.

Faker mengungkapkan melalui talk show di Korea Radio Star :

Di masa depan, saya ingin menggunakan uang yang saya hasilkan untuk amal. Karier seorang gamer profesional sangat singkat, jadi saya ingin mengelola karier saya dengan baik untuk bekerja selama mungkin.

Kesederhanaannya terlihat dimana banyak kemeja putih polos yang menghiasi lemarinya dan uang yang ia peroleh sebagai atlet League of Legends, ia tabungkan.

Sikap hemat yang dilakukan Faker, Menurut kalian pantaskah Faker menjadi sosok idola ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB