Link Download Game Ojol The Game yang Resmi untuk Android dan iOS

Ojol the Game. (Sumber: Google PlayStore)

Indogamers.com - Permainan simulasi kehidupan Ojol The Game, saat ini sedang viral di berbagai kalangan hingga menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial.

Berdasarkan pantauan Indogamers.com, media sosial seperti Twitter hingga TikTok, banyak yang membahas game yang dinilai sangat relate dengan kehidupan masyarakat luas.

Di lingkungan sekitar penulis, game ini bahkan dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, anak muda, anak nongkrong dan lain sebagainya.

Baca Juga: Deretan Istilah yang Populer Digunakan di Mobile Legends, Jangan Cuma Tahunya Mabar

"Ojek online the game mengajak kamu untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojol dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang," demikian tulis penjelasan pengembang dikutip Indogamers.com pada Senin, 4 Maret 2024.

Ketika memainkan game ini, pemain memiliki misi untuk mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Kebayang dong serunya menjadi driver ojol di dalam game?

Menariknya, pemain juga bisa upgrade motor dan juga HP yang digunakan sebagai driver Ojol The Game agar lebih cepat dalam menyelesaikan misi yang diberikan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Lava Storm, Smartphone Murah dengan Konektivitas 5G

Aplikasi Ojek Online The Game ini tersedia untuk berbagai perangkat smartphone, baik Android maupun iOS. Berdasarkan keterangan pengembang, aplikasi ini tidak terlalu besar ukurannya sehingga aman buat perangkat karena hanya berukuran kurang dari 40 MB.

Meski demikian, game ini sudah dibekali dengan grafis yang ciamik, dan bahkan mendukung untuk dimainkan di perangkat yang sudah mulai usang.

Buat kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa mengunduhnya di sini untuk Android, sedangkan untuk iOS bisa kamu miliki gam Ojol The Game di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI