4 Counter Hero Chip yang Bikin Lawan Gelagapan

Counter hero Chip. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Berwujud hewan musang yang tengil, hero Chip Mobile Legends: Bang Bang resmi dirilis pada Sabtu, 16 Maret 2024. Kemampuannya dinilai cukup mengesankan karena bisa menciptakan portal dengan skill Ultimate-nya, Shortcut.

Dengan teknik tersebut, hero lain yang bekerja sama atau malah lawannya bisa diseret untuk berteleportasi ke tempat lain. Dijuluki hero Phase Technician, Chip memang punya segudang keunggulan meski tetap saja memiliki kelemahan.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi counter hero Chip yang bisa kamu coba untuk membuat lawan gelagapan. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Cr1te Terpilih sebagai Player of The Week MPL ID Season 13 Pekan Kedua

1. Tigreal

Tigreal.(Sumber: Moonton)

Hero yang satu ini dinilai cocok untuk menghadapi portal teleportasi Chip yang sulit ditaklukkan. Sebagai bagian hero tank, Tigreal memiliki efek CC dari skillnya sehingga bikin lawan kesulitan menggunakan teknik ganking.

Baca Juga: Cr1te Terpilih sebagai Player of The Week MPL ID Season 13 Pekan Kedua

2. Valir

Valir. (Sumber: Moonton)

Counter hero Chip yang selanjutnya adalah hero mage Valir yang bisa menghadang gesitnya pergerakan hero tengil tersebut. Hero ini tidak perlu diragukan lagi karena sangat cocok untuk dijadikan sebagai counter terhadap beberapa hero tank.

Baca Juga: Liga Esport Nasional Mahasiswa 2024 Resmi Digelar, Ada Tim Cewek, Ini Syarat dan Ketentuannya

3. Barats

Barats. (Sumber: Moonton)

Kemampuan menghasilkan damage di area luas menjadikan Barats sebagai rekomendasi counter hero Chip yang selanjutnya. Ia juga bisa mengejutkan musuh dengan kemampuan Detona’s Welcome, yang sangat cocok digunakan saat memasuki portal.

Baca Juga: Kabar Duka! Desainer Karakter Seri Tales Mutsumi Inomata Meninggal Dunia

4. Minsitthar

Minsitthar ML. (Sumber: Moonton)

Counter hero Chip yang selanjutnya ada Minsitthar yang dibekali dengan skill ultimate untuk menciptakan peluang menyerang. Ditambah lagi, skill King’s Calling miliknya bisa menciptakan damage pada lawan di dalamnya.

Itu dia beberapa opsi counter hero Chip yang baru saja dirilis tetapi sudah mampu menarik atensi pemain Mobile Legends Bang Bang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI