Hero Zhuxin MLBB Kapan Rilis? Ini Bocoran Skill dan Tampilannya, Cantik dan Misterius

Hero Zhuxin MLBB. (Sumber: YouTube/Otep Gaming)

Indogamers.com - Moonton tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang. Setelah merilis hero Chip belum lama ini, akan ada hero baru lagi yang bakal segera dirilis bernama Zhuxin.

Dilihat dari namanya, hero ini bergender perempuan dan kemungkinan terinspirasi dari budaya China. Berdasarkan catatan, Zhuxin akan yang cantik dan misterius akan menjadi hero mage ke-125 di Land of Dawn.

Banyak leaker telah membocorkan tampilan hingga skill yang menjadi keunggulan hero yang satu ini. Secara umum, ia dibekali dengan senjata lentera sebagai kekuatan utamanya ketika digunakan untuk bermain.

Baca Juga: Terungkap! Ini Ternyata Deretan Penyebab Dragon’s Dogma 2 Tuai Review Negatif di Steam

Biar lebih jelas tentang bocoran hero Zhuxin, langsung saja simak tampilan dan penjelasan skill darinya, yang diolah dari berbagai sumber. Keep scrolling guys!

Skill Zhuxin

Hero Zhuxin MLBB. (Sumber: YouTube/Otep Gaming)

Skill satu: pergerakan Zhuxin untuk skill satu mampu memberikan damage dan mark kupu-kupu, di mana ia akan mampu bergerak cepat hingga memindahkan musuh sesuka hati.

Baca Juga: Hasil Lengkap MPL ID Season 13, Sabtu, 23 Maret: RRQ Hoshi Hempaskan Evos Glory dan Bigetron Alpha Gulung Aura Fire

Skill dua: Zhuxin bisa menghasilkan senjata mirip bunga-bungaan yang bisa bikin musuh kerepotan. Kabarnya, skill ultimate Zhuxin tidak jauh berbeda dengan skill ultimate milik Alice lho guys.

Combo skill: untuk bisa memaksimalkan kemampuannya, pemain harus memenuhi mark target yang dituju dan dituntaskan dengan skill ultimate yang bisa menghasilkan efek Airborne.

Begitulah kira-kira gambaran hero Zhuxin yang belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Pokoknya tunggu aja ya pengumuman resmi dari Moonton!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI