Panduan Skill Hero Grock yang Bisa Bikin Kamu OP saat Baku Hantam

Hero Grock. (Sumber: Moonton)

Indogamers.com - Kali ini kita akan membahas lebih detail tentang skill hero Grock yang bisa jadi OP parah saat melawan semua jenis musuh. Hero ini berada di role tank dan offlaner yang mempunyai kemampuan spesial.

Dikutip dari Mobile Legends Guide pada Rabu, 27 Maret 2024, kemampuan khusus hero ini adalah bisa mengontrol kerumunan yang besar. Artinya, ia bisa memaksimalkan stun area yang luas dengan daya tahan tinggi.

Dengan fisiknya yang besar, Grock bisa mengganggu musuh sampai kewalahan. Wajar saja, karena hero tank mampu bergerak di sekitar map dan mendukung rekan satu tim dalam mengamankan pertahanan.

Baca Juga: Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimal PC untuk Main Cyberpunk 2077

Namun sayang, hero ini tidak cocok untuk menyerang apalagi ketika pertarungan 5vs5 terjadi. Adapun skill yang dimiliki Grock meliputi:

Skill Pasif (Earthern Force)

Jika ia sedang berada di dekat tembok atau turret, maka ia akan mendapatkan lebih besar kekuatan fisik dan kecepatan momen.

Baca Juga: Jangan Salah Instal! Begini 8 Cara Mudah Mengetahui Aplikasi Palsu dan Berbahaya di Google Play Store

Skill 1 (Power of Nature)

Di skill pertama, ia bisa mengayunkan senjatanya hingga mengakibatkan damage yang sangat besar yang menyebabkan efek slow kepada musuh sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2 (Guardian’s Barrier)

Jika kamu memakai skill kedua, maka Grock akan menciptakan tembok yang memberikan damage fisik yang bagus kepada musuh di dekatnya.

Skill ini berguna untuk mencegah turret hancur, menghentikan minion dan lord dalam waktu singkat, dan mencegah musuh yang memiliki HP rendah untuk berlari.

Baca Juga: Jangan Salah Instal! Begini 8 Cara Mudah Mengetahui Aplikasi Palsu dan Berbahaya di Google Play Store

Skill no 3/Ultimate (Wild Charge)

Selanjutnya saat menggunakan skill 3, Grock bisa menyerang ke arah yang ditargetkan dan memberikan sejumlah damage pada musuh. Bahkan, ia bisa menjatuhkan lawan dengan mudah sehingga musuh akan semakin kocar-kacir.

Begitulah pembahasan tentang skill hero Grock di Mobile Legends: Bang Bang yang berada di role tank.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI