PUBG Balikin Lagi Peta Erangel untuk Waktu yang Terbatas

PUBG Mobile. (Sumber: pubg.com)

Indogamers.com - Buat kamu yang sudah main PUBG sejak game ini rilis tahun 2017 silam, peta Erangel benar-benar bisa bikin kangen. Tapi saat ini, ada kabar gembira nih bahwa peta tersebut akan dibalikin lagi selama beberapa waktu.

Menurut update dalam situs resmi, peta yang akan diberi nama Erangel Classic bakal menggantikan Erangel Modern dalam pertandingan normal.

Kembalinya medan pertempuran asli tersebut akan tersedia pada 14-28 Mei di PC dan 23 Mei-6 Juni 2024 di konsol.

Baca Juga: Lirik Lengkap dan Terjemahan Lagu Tema Devil May Cry 5, Bury The Light yang Fenomenal

Di Erangel Classic yang dihadirkan kembali, berbagai fitur menarik akan tersedia seperti cuaca suram, pulau sebelum pertandingan dengan pesawat yang jatuh, UI klasik, dan paket perawatan tommy gun.

Akan tetapi, perubahan gameplay modern akan menjadi bagian dari pengalaman OG ini, dengan penjelasan lebih detail akan diungkap pada 13 Mei.

Mengembalikan peta lama dalam game battle royale bukan kali pertama terjadi karena sebelumnya Fortnite mengadakan Musim OG yang terbukti sangat populer.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Alex Wesker Berpotensi Jadi Penjahat Utama di Resident Evil 9, Nomor 5 Bakal Bikin Heboh Penggemar!

Berkaca pada Fortnite, event kala itu meninjau kembali pulau asli permainan dan menghasilkan rekor jumlah pemain secara bersamaan pada saat itu.

Dari sanalah, PUBG diduga ingin meniru pencapaian besar yang berhasil diraih Fortnite dengan menghadirkan Erangel Classic.

Pengembang PUBG pada bulan lalu telah membahas peta jalan 2024 yang juga menjanjikan transisi PUBG ke Unreal Engine 5.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI