Tanggal Rilis Global Honor of Kings Terkonfirmasi, Pra-Registrasi Sudah Dibuka

Honorof Kings. (Sumber: Level Infinite)

Indogamers.com - Kabar gembira nih buat kamu yang sudah enggak sabar mainin game Honor of Kings alias HoK. Sebab Level Infinite dan TiMi Studios telah memastikan kalau game bikinan mereka akan hadir secara global pada 20 Juni 2024.

Nantinya, perilisan "Honor of Kings" ini bakal menampilkan pahlawan baru yang mencerminkan budaya Amerika Latin. Bukan hanya itu saja, nantinya juga akan ada update versi reguler, acara, dan kolaborasi di setiap negara.

Saat ini, setelah sukses di Tiongkok, pra-pendaftaran game tersebut secara global sudah dimulai pada Kamis, 16 Mei 2024 melalui App Store dan Google Play.

Baca Juga: Pengguna Pertama Starlink di Indonesia Ungkap Kecepatan Internet, Bikin Kaget

Dikutip dari Saiga NAK pada Kamis, 16 Mei 2024, Honor of Kings akan dirancang dengan 105 hero dan juga mempunyai 85 hero ketika dirilis. Jika nanti sudah mendunia, pengembang berjanji akan rutin melakukan update data pertandingan untuk menjaga sifat kompetitif permainan.

Buat kamu yang masih pemula, jangan khawatir karena Honor of Kings menawarkan tutorial lengkap dalam game dan penjelasan tentang karakteristik setiap hero.

"Rencananya kami akan mengadakan event bekerjasama dengan IP Jepang mulai tanggal 20 Juni 2024 (Kamis). Kami juga memiliki banyak acara dan hadiah yang tersedia untuk pre-order. Detail kolaborasinya akan segera dirilis, jadi mohon dinantikan," ungkap pihak pengembang.

Baca Juga: 3 Hero Tank Jungler Paling Sering Dipakai di MPL Indonesia Season 13, Pilihan Favorit Pro Player!

Honor of Kings sendiri akan semakin seru karena didukung komposer terkemuka Hans Zimmer yang berpengalaman. Ia telah menggubah musik untuk "The Rock" dan "Pirates of the Caribbean," serta Joe Hisaishi, yang menggubah "Summer."***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB