Mantap! Naraka Bladepoint Mobile Siap Diluncurkan di Tiongkok pada 25 Juli 2024 dengan Segudang Fitur Seru

Naraka Bladepoint Mobile (FOTO: NetEase Games)

Indogamers.com - NetEase Games telah resmi mengonfirmasi peluncuran game aksi yang dinantikan, Naraka Bladepoint Mobile, yang dijadwalkan pada tanggal 25 Juli 2024 di Tiongkok.

Tanggal rilis ini diantisipasi menjadi tanggal yang sama seperti selama uji beta di Tiongkok, yang berlangsung pada tanggal 1 April 2024 dan hari ini, konfirmasi resminya telah diumumkan.

Naraka Bladepoint Mobile Hadir dengan Gameplay Multiplayer Penuh Aksi

Naraka Bladepoint Mobile

Pertama kali dikonfirmasi secara resmi pada Mei 2022 bersamaan dengan uji beta tertutup, versi mobile ini merupakan adaptasi dari versi PC Naraka: Bladepoint dari NetEase yang pertama kali dirilis di Tiongkok pada Juli 2021, diikuti oleh rilis global pada Agustus 2021.

Naraka: Bladepoint dengan cepat menjadi penjual laris di Steam dan mendapatkan popularitas yang sangat besar di seluruh dunia.

Baca Juga: Begini Format Lengkap dan Cara Menonton Resmi MWI 2024

Nah, kamu juga bisa mengharapkan hal yang sama pada versi mobile, karena versi mobile ini tidak hanya mempertahankan sistem pertarungan yang kaya, beragam senjata jarak dekat dan jarak jauh, serta karakter heroik yang menarik dari versi aslinya.

Sajikan Gameplay yang Keren

Naraka Bladepoint Mobile

Namun, game ini juga akan memperkenalkan kontrol dan fitur inovatif yang spesifik untuk mobile, termasuk gerakan geser untuk mengeksekusi gerakan dengan mulus.

Dengan banyak pemain yang saling bertarung di medan perang, gaya pertempurannya akan sangat beragam.

Baca Juga: Daftar Lengkap 12 Tim yang Lolos ke Babak Grand Final FFWS ID 2024 Fall

Pilih dari berbagai macam senjata termasuk pedang, belati, katana, meriam, busur, dan banyak lagi.

Para pengembang juga mengatakan bahwa kamu bisa dengan cepat menguasai seni meng-counter gerakan lawan, sehingga kamu bisa menikmati gameplay yang intens dan penuh aksi dengan keterampilan terbaikmu dalam beberapa menit setelah masuk ke dalam permainan.

Baru tersedia di Wilayah Tiongkok

Naraka Bladepoint Mobile

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Naraka Bladepoint Mobile akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 25 Juli 2024, hanya di Tiongkok.

Dengan pra-unduh yang sekarang sudah dibuka, kamu bisa langsung menuju tautan dari situs resmi di sini untuk Android atau dari toko aplikasi Haoyou Kuaidao untuk mengunduhnya beberapa hari sebelum rilis.

Baca Juga: Rahasia Build Miya Paling Sakit!, Tips dari Top Global 1 Miya Mobile Legends

Bagi mereka yang menunggu informasi mengenai rilis globalnya, informasi tersebut masih belum tersedia.

Indogamers akan memberi kabar terbaru begitu informasinya tersedia. Pastikan selalu mengikuti berita di Indogamers.com.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI