Heidel Ball 2024 Black Desert Mobile Memperkenalkan Kelas Baru, Mode Survival, dan Banyak Fitur Menarik Lainnya

Heidel Ball 2024 Black Desert Mobile Memperkenalkan Kelas Baru, Mode Survival, dan Banyak Fitur Menarik Lainnya (FOTO: Pearl Abyss)

Indogamers.com - Pengembang dan penerbit Korea, Pearl Abyss, telah sukses menyelenggarakan Heidel Ball 2024 untuk Black Desert Mobile, yang memperkenalkan berbagai pembaruan menarik yang akan meningkatkan pengalaman bermain game ini.

Acara ini mengumumkan kelas baru yang menggunakan pedang bernama ‘Dosa’, Musim Panas, mode survival baru bernama ‘Aznak Arena’, dan zona monster baru, ‘Star’s End’, di antara fitur-fitur lainnya.

Kelas Baru dan Musim Panas Diumumkan di Heidel Ball 2024 Black Desert Mobile

Salah satu sorotan dari Heidel Ball 2024 adalah pengumuman kelas baru Dosa, yang akan tersedia mulai Selasa, 30 Juli, bersamaan dengan peluncuran Musim Panas yang baru.

Dosa, Summoner of Warriors of Fog, menggunakan pedang kuat bernama “Hwando” dan pipa “Gombangdae”.

Baca Juga: Konten PvP Epik Black Desert 'War of the Roses' Musim Reguler Dimulai 14 Juli

Kemampuannya meliputi “Blade Waltz”, yang menampilkan gerakan tarian pedang yang rumit, “Winter Squall”, yang memanggil pejuang kabut untuk menembakkan panah es, dan “Cloudspire”, yang menciptakan jarak dan memanggil pejuang kabut untuk menyerang.

Musim Panas yang baru, berlangsung dari 30 Juli hingga 24 September, menawarkan peningkatan lima kali lipat dalam perkembangan karakter.

Baca Juga: Black Desert Mobile Memperkenalkan Kelas Baru Askeia dengan Fitur-Fitur Menarik

Petualang yang membuat karakter musim baru akan memulai perjalanan pertumbuhan yang cepat, dengan hadiah termasuk ‘Brilliant Chaos Unknown Glyphs’ dan bonus login menarik seperti ‘Shakatu’s Seal’.

Mode Survival Baru dan Zona Monster

Aznak Arena, mode survival baru yang menggabungkan elemen PvP dan PvE, juga diperkenalkan.

Dalam mode ini, guild membentuk tim untuk berburu monster, naik level, dan bersaing melawan tim lain.

Baca Juga: Pearl Abyss Pertemukan Black Desert Thailand dan SEA di Server Crossplay

Hingga 10 tim dapat berpartisipasi dalam tantangan ini, meningkatkan pengalaman, level, dan kekuatan tempur mereka dengan mengalahkan monster atau anggota tim lawan.

Selain itu, dua zona monster baru, ‘Star’s End’ dan ‘Blackstar Fallen Zone’, telah diperkenalkan.

Baca Juga: Black Desert Alami Lonjakan Pemain Dalam Sebulan Terakhir

Area-area ini, yang terletak di bagian barat Calpheon, membutuhkan Combat Power yang direkomendasikan sebesar 66.000 dan 68.000, masing-masing.

Petualang dapat memperoleh pengetahuan baru dan mendapatkan bahan penting untuk membuat senjata Blackstar, yang memiliki statistik yang ditingkatkan.

Pembaruan Konten Merchantry dan Guild

Merchantry telah diperluas untuk mencakup wilayah Valencia, dengan tiga area baru dan satu kota tambahan.

Batas level telah meningkat dari 100 menjadi 120, dengan gerobak kelas lebih tinggi yang baru, ‘Noble Wagon’ dan ‘Peridot Forest Path Wagon’, menawarkan kinerja yang lebih baik dan kapasitas yang meningkat.

Baca Juga: Pearl Abyss Ungkap Major Content Update di Black Desert FESTA

Konten guild baru “Castle of Nightmares” memungkinkan pemain untuk bekerja sama dan melawan bos yang tangguh.

Koordinasi dan kerjasama adalah kunci, karena pemain harus mengalahkan bos terakhir dalam waktu yang terbatas, dengan dukungan dari anggota guild.

Dengan berbagai pembaruan ini, Black Desert Mobile terus menghadirkan pengalaman bermain yang lebih kaya dan mendalam bagi para penggemarnya di seluruh dunia.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI