Squad Busters dari Supercell: Update Besar Agustus 2024 Membawa Banyak Fitur Baru

Squad Busters dari Supercell: Update Besar Agustus 2024 Membawa Banyak Fitur Baru (FOTO: Supercell)

Indogamers.com - Squad Busters dari Supercell telah menerima semua masukan dari para pemain dan datang dengan pembaruan besar di bulan Agustus 2024.

Banyak hal baru yang ditambahkan, termasuk dunia, karakter, mata uang, dan juga beberapa elemen yang dihapus dari permainan.

Update Agustus 2024 Squad Busters: Semua Fitur Baru Dijelaskan

Pembaruan terbaru ini, atau yang mereka sebut sebagai “Squapdate,” membawa banyak hal baru.

Baca Juga: Shipyard Games, Studio Game Mobile yang didukung oleh Supercell telah ditutup

Namun sebelum kita membahas fitur-fitur baru, mari kita lihat apa saja yang telah dihapus dari permainan.

Battle Bag, Mega Units, dan Baby Battle Mode Dihapus

Gambar dari Supercell

Battle Bag, bersama dengan Keys dan Rerolls, telah dihapus. Namun, pengembang mengonfirmasi bahwa Normal Keys masih akan muncul dalam pertandingan, meskipun tidak lagi tersedia di Toko atau sebagai hadiah.

Meskipun Rerolls dihapus, opsi Refresh tetap ada dan dapat digunakan secara gratis hingga tiga kali per pertandingan.

Baca Juga: Squad Busters: Satu-Satunya Game Mobile di Summer Game Fest 2024

Penghapusan besar lainnya adalah Mega Units. MEGAS akan dihapus sebagai item yang dapat dikonsumsi dan diubah menjadi Skin.

Jadi, jika kamu telah membuka kunci MEGAS sebelum pembaruan, kamu akan secara otomatis menerima Skin yang sesuai secara gratis, ditambah hadiah tambahan berdasarkan jumlah Keys, Rerolls, dan MEGAS yang kamu miliki. MEGA Start Mod juga telah dihapus.

Dengan hilangnya MEGAS, MEGA Bank juga dihapus. Sebagai gantinya, Pinata Bank akan diperkenalkan dalam Gem Pass, yang menawarkan serangkaian hadiah baru untuk Gem yang kamu kumpulkan setelah menyelesaikan Pass.

Baca Juga: 10 Tips untuk Lebih Sering Menang di Squad Busters, Cocok Untuk Pemula

Mode Baby Battle juga akan dihapus karena “permintaan populer” dari para pemain. Perubahan lainnya termasuk Lucky Finds, yang dalam pertempuran sekarang akan memberikan Fused Characters, dan Chest Doublers juga mendapatkan pembaruan, meskipun tidak termasuk dalam kategori penghapusan, tetapi tetap tanpa batasan waktu sebelumnya.

Dunia Baru: Lava World

Gambar dari Supercell

Seperti pembaruan sebelumnya pada Juni 2024, kita mendapatkan dunia baru. Setelah Ice World yang dingin, kini hadir Lava World yang panas untuk menyambut musim panas ini.

Dunia ini akan dipenuhi dengan monster-monster yang sudah dikenal dan Tambang Gem Vulkanik yang spesial.

Karakter Baru dan Battle Mods

Bersamaan dengan Lava World, ada tiga karakter baru yang diperkenalkan, yaitu Archer, Miner, dan Leon, masing-masing dengan tingkat kelangkaan Common, Rare, dan Epic.

Archer adalah penyerang dengan kemampuan Arrow Volley yang aktif setelah setiap 12 serangan.

Baca Juga: Game Terbaru Supercell, Squad Busters, Mendominasi Chart Game Mobile

Miner sebagai Defender dapat menggali dan menyerang dengan Turbo. Terakhir, Leon sebagai Speedster dapat melemparkan Mantra Keterlihatan.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan ketiga karakter ini secara gratis dengan berpartisipasi dalam Event Lava World yang akan berlangsung selama seminggu setelah pembaruan ini.

Ada juga tiga mod baru yang menarik, yaitu Crystal Forest, Timeout, dan Hatchling Herder.

Dalam Crystal Forest, kamu akan memulai dengan Hero Greg yang besar dalam perlombaan untuk menebang ratusan Pohon Ajaib.

Mod kedua, Timeout, adalah mod intens di mana setiap pemain memulai dengan 200 Gem, tetapi jika tidak berhasil mengumpulkan waktu yang cukup, waktu akan habis dan kamu akan dikeluarkan dari pertempuran.

Baca Juga: Supercell Resmi Merilis Squad Busters di Android dan iOS

Terakhir, dalam Hatchling Herder, kamu harus menangkap dan melindungi Hatchlings Raksasa yang mengikuti kamu.

Ini cukup lucu saat bayi-bayi tersebut mengikuti kamu, membuatmu merasa seperti seorang gembala dengan kawanan. Namun, semakin banyak yang kamu kumpulkan, semakin mudah mereka dicuri, jadi berhati-hatilah.

Style Tickets, Pembaruan Gameplay, dan Tambahan Lainnya

Gambar diambil dari Supercell

Mata uang koleksi baru diperkenalkan, yang disebut Style Tickets. Meskipun ini sudah ada di versi beta, sejak peluncuran global, kita akan mendapatkannya untuk pertama kali.

Style Tickets dapat diperoleh dari Gem Pass, Reward Tracks, dan Events. Digunakan untuk membeli Skin dan Emotes khusus di Toko.

Selain Emotes, akan ada juga fitur baru yang disebut Action Emotes. Fitur ini memungkinkan kamu menetapkan Emotes ke tindakan tertentu, yang akan otomatis aktif selama pertempuran saat tindakan tersebut dilakukan oleh karaktermu, meskipun penggunaan manual masih dimungkinkan.

Baca Juga: Supercell Mengembangkan Game Third-Person Shooter Baru? Begini Informasi yang Kami Dapatkan

Selain itu, Musim Burgers and Bullets akan dimulai segera setelah Gem Pass saat ini berakhir, berlangsung selama dua minggu dengan pengumpulan hadiah yang lebih cepat.

Ke depan, Musim Monster Madness akan dimulai pada bulan September, memperkenalkan Spooky Pup Rider di Super Pass, dengan Infernal Battle Healer dan Spooky Trader muncul di Toko.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

10 Game Superhero Terbaik di Android Senin 12 Agustus 2024, 16:03 WIB