Northgard: Battleborn, Sebuah RPG Action Buka Akses Awal untuk Android di Beberapa Wilayah Terpilih

Northgard: Battleborn, Sebuah RPG Action Buka Akses Awal untuk Android di Beberapa Wilayah Terpilih (FOTO: Frimastudio)

Indogamers.com - Franchise Northgard kembali memperkenalkan tambahan terbaru mereka dalam bentuk game aksi RPG berjudul Northgard: Battleborn.

Game ini kini tersedia dalam akses awal untuk perangkat Android di Amerika Serikat dan Kanada. Northgard: Battleborn hadir dengan gaya seni dan gameplay yang mirip dengan game Northgard asli.

Bagi yang belum familiar, Northgard adalah game strategi yang dikembangkan oleh ShiroGames. Berlatar di dunia yang terinspirasi dari mitologi Norse, game ini mengundang pemain untuk menjelajahi daratan baru bernama Northgard.

Baca Juga: Panduan Lengkap Bermain Haikyu Touch the Dream JP. Pahami Menu dan Fitur, Pemula Wajib Baca

Kontinen ini dipenuhi dengan misteri, bahaya, dan sumber daya berharga, namun juga menjadi tempat tinggal serigala buas dan Prajurit Mayat Hidup yang dengan gigih mempertahankan wilayah mereka.

Para Viking harus menghadapi ancaman ini, bahkan mungkin membentuk aliansi dengan Raksasa atau bertempur melawan mereka.

Northgard: Battleborn

Begitu pula, judul terbaru dari Frimastudio ini tampaknya mengikuti latar belakang yang serupa, namun dengan intensitas yang lebih tinggi, sesuai dengan genre RPG Aksi (ARPG) yang diusungnya.

Game ini juga menawarkan elemen kartu, di mana pemain terlibat dalam pertempuran taktis 3v3. Di awal permainan, kamu harus memilih Warchief-mu, seorang pejuang tangguh dengan kemampuan dan keterampilan yang unik.

Baca Juga: Tencent Games Siap Gelar Beta Test Pertama Roco Kingdom pada 19 Agustus 2024 di Tiongkok

Selanjutnya, bangun dan sesuaikan dek kartumu, memungkinkanmu untuk melemparkan mantra kuat, memberikan buff, memanggil sekutu untuk membantu dalam pertempuran, dan melancarkan serangan mematikan pada musuh-musuhmu.

Northgard: Battleborn

Game ini juga memungkinkan pemain untuk terlibat dalam raid yang menantang, menghadapi musuh-musuh berbahaya dan makhluk mitos dari mitologi Norse dan dunia Northgard.

Jika kamu tertarik untuk mencoba game baru ini, kamu dapat mencoba versi akses awal Northgard: Battleborn jika kamu berada di AS atau Kanada.

Baca Juga: 5 Game Story of Seasons di Nintendo Switch yang Sajikan Sensasi Berbeda

Saat ini, game ini tersedia di Android melalui Google Play Store. Untuk versi iOS dan rilis global, belum ada pengumuman resmi, jadi tetap pantau informasi selanjutnya untuk pembaruan terbaru.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB