Dark and Darker Mobile Akan Rilis Secara Global pada Kuartal Keempat 2024

Dark and Darker Mobile Akan Rilis Secara Global pada Kuartal Keempat 2024 (FOTO: KRAFTON)

Indogamers.com - Dark and Darker Mobile, sebuah RPG ekstradisi, akhirnya mengonfirmasi rilis global yang dijadwalkan akan hadir di layar ponsel kamu pada kuartal keempat tahun 2024.

Sebelum peluncuran global, KRAFTON akan mempersiapkan peluncuran awal (soft launch) untuk Dark and Darker Mobile pada bulan Oktober tahun ini di Kanada, serta memamerkan game ini di Gamescom.

Dark and Darker Mobile Hadirkan Kombinasi Genre yang Menarik

Pertama kali diumumkan pada Agustus 2023, setelah KRAFTON memperoleh lisensi global eksklusif, Dark and Darker Mobile menawarkan kombinasi menarik dari genre RPG, battle royale, dan dungeon crawling yang pasti akan membuat pemain terpikat.

Berlatar di dunia abad pertengahan yang suram, game ini menantang pemain untuk menjelajahi dungeon, bertarung melawan monster ganas, dan mengalahkan petualang saingan.

Baca Juga: 13 Hero Baru Diumumkan EA Sports FC 25 untuk Ultimate Team, Adakah Idolamu?

Dengan enam kelas unik, masing-masing menawarkan keterampilan yang berbeda, kamu bisa bergabung dengan teman-teman untuk membentuk tim yang kuat atau bermain dalam mode solo.

Game ini telah melalui beberapa uji coba, dengan putaran tes beta tertutup terbaru yang berlangsung dari 1 Agustus hingga 11 Agustus 2024 di beberapa wilayah terpilih.

Dalam panggilan pendapatan Q2 2024 yang baru-baru ini digelar oleh KRAFTON, perusahaan menyoroti keberhasilan uji coba beta global.

Baca Juga: Rekap Nilai Rata -Rata KDA Pemain Terbaik Minggu Pertama MPL ID Season 14

Berbeda dengan game berbasis sesi pada umumnya, beta ini menampilkan konten non-kombat yang unik, menawarkan pengalaman baru bagi para pemain.

Selain itu, KRAFTON juga menyebutkan adanya perbaikan dalam pengalaman bertarung dan antarmuka pengguna yang terlihat selama pengujian.

Dark and Darker Mobile Dijadwalkan Rilis antara Oktober hingga Desember 2024

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Dark and Darker Mobile menargetkan rilis tahun ini dan akan dipamerkan di Gamescom di Jerman pada akhir bulan ini.

Rilis global Dark and Darker Mobile dijadwalkan untuk kuartal keempat, yang berarti game ini bisa dirilis kapan saja antara Oktober hingga Desember 2024.

Baca Juga: Panen Ulasan Positif, World of Tanks Jadi Game Gratis di Steam Bulan Ini

Dengan tes di Kanada pada bulan Oktober, kemungkinan besar game ini tidak akan dirilis pada bulan tersebut.

Mengingat pola pengujian pada bulan Agustus dan Oktober dengan jeda di antaranya, ada kemungkinan game ini akan dirilis pada pertengahan November hingga Desember 2024. Indogamers akan terus memberikan pembaruan terkait detailnya, jadi tetap pantau.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB