Memanjakan Mata, 7 Game Android ini Punya Grafik Paling Realistis. Boleh Diadu Sama Game PC

Game Mobile Android Grafik Terbaik (Foto: YouTube/Daftar Game ID)

Indogamers.com - Beberapa game mobile android memiliki grafik yang bagus bahkan tak kalah secara grafis dengan game PC yang cukup realistis.

Hal ini terjadi karena game mobile android juga terus berkembang seiring kemajuan teknologi yang semakin baik dengan berbagai inovasinya.

Tentu saja game mobile android dengan garfik yang bagus bahkan hampir serealistis game PC ini memerlukan device yang mumpuni dengan spesifikasi tertentu.

Baca Juga: Game Horor Paling Langka di PS2. Originalnya Dijual Hampir Seharga Motor Matic, Kamu Pernah Main?

Dari kanal YouTube Daftar Game ID, berikut Indogamers rangkumkan 7 game mobile android dengan garfik paling realistis.

Dengan perkembangan zaman, banyak game android yang kini dikembangkan dengan grafis memukau, bahkan ada yang setara dengan grafis game konsol atau PC.

Beberapa game ini juga tersedia di berbagai platform, seperti mobile, PC, dan konsol.

Baca Juga: 8 Karakter Perempuan Cantik dalam Game Resident Evil. Bikin Cowok Betah Main Resident Evil, Ada Karakter Favoritmu?

1. Naraka: Bladepoint Mobile

Naraka Bladepoint Mobile

Naraka: Bladepoint Mobile kini hadir di Android, meskipun untuk saat ini baru tersedia di server Cina. Game battle royale ini memiliki konsep unik mirip RPG, di mana kamu tidak menggunakan senjata api, melainkan seni bela diri.

Dengan gameplay yang berbeda dari battle royale lainnya, Naraka: Bladepoint sangat populer di versi PC dan wajib dicoba bagi kamu yang ingin pengalaman bermain yang unik.

Baca Juga: Spesifikasi Minimal Buat Main Harvest Moon: The Winds of Anthos di PC

2. Honkai: Star Rail

Honkai Star Rail dan Game Awards

Dikembangkan oleh miHoYo, Honkai: Star Rail adalah game RPG bergaya anime dengan sistem turn-based. Berbeda dengan game aksi RPG lainnya dari miHoYo, game ini menawarkan gameplay yang jarang ditemui pada game sejenis.

Pemain dapat mengoleksi berbagai karakter anime melalui fitur gacha, serta menikmati berbagai fitur harian dan mingguan yang menyenangkan.

Baca Juga: 6 Cara Mendapatkan Ikan Legendaris di Harvest Moon: Back to Nature. Baca Syarat dan Cara Memancingnya

3. Genshin Impact

Genshin Impact. (Sumber: Hoyoverse)

Tidak dapat dipungkiri, Genshin Impact adalah salah satu game dengan grafis terbaik di mobile. Meskipun sudah dirilis sekitar 4 tahun yang lalu, game action RPG open-world ini tetap memberikan pengalaman bermain yang seru dengan kebebasan menjelajahi setiap lokasi yang ada.

Kamu juga bisa mengoleksi berbagai karakter anime dengan elemen dan skill yang berbeda, menjadikan Genshin Impact salah satu game yang wajib dimainkan.

Baca Juga: Dari Sarah Viloid hingga Angie Marcelia, ini 9 Gamer Tercantik di Indonesia. Siapa Gamer Cantik Pujaan Kamu?

4. Wuthering Waves

Wuthering Waves (Foto: HK KURO GAMES LIMITED)

Wuthering Waves adalah game RPG yang menantang dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Game ini menampilkan map open-world dengan karakter bergaya anime.

Selain menawarkan gameplay action RPG yang bisa dimainkan secara co-op, game ini juga memiliki segudang fitur menarik dan cerita yang mendalam, memberikan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Harvest Moon: One World Patut Kamu Coba Lewat Steam

5. Zenless Zone Zero (ZZZ)

Zenless Zone Zero (FOTO: Mihoyo)

Setelah penantian yang cukup panjang, Zenless Zone Zero kini bisa dimainkan di Play Store Indonesia.

Game ini mengambil tema dungeon-based di mana kamu akan ditempatkan di kota yang dipenuhi NPC yang berhubungan dengan berbagai fitur dalam game. Dengan basecamp sebagai pusat cerita, kamu akan menjalani petualangan yang seru sambil mengumpulkan item untuk upgrade karakter.

Baca Juga: Daftar Harga 5 Varian Asus ROG Zephyrus 2024 Terbaru, Laptop Gaming yang Hadirkan Pengalaman Paling Smooth

6. Ex Astris

Game Ex Astris (Foto: X/Astris_EN)

Ex Astris adalah game petualangan yang dikembangkan oleh developer yang sama dengan game Arknights. Meskipun berbayar, game ini menawarkan grafis yang memukau dan sistem combat yang cepat dan seru.

Tidak seperti game RPG lainnya, X Astris tidak memiliki fitur gacha, sehingga semua karakter bisa didapatkan tanpa perlu khawatir tentang variasi karakter yang sedikit.

Baca Juga: Bersiap ke Mythic Immortal, Push Rank Pakai 15 Hero Terbaik ini. Paling OP di Mobile Legends Setelah Update Patch Terbaru Agustus 2024

7. Once Human

Game Once Human

Once Human telah resmi dirilis secara bertahap, meskipun saat ini baru tersedia untuk pengguna PC. Versi Androidnya masih akan menyusul. Game ini memiliki grafis yang sangat realistis untuk ukuran game mobile, dengan musuh berupa zombie dan monster yang sudah bermutasi.

Game open-world ini menawarkan tantangan yang seru dengan pertarungan melawan bos-bos kuat yang membutuhkan senjata dan armor yang memadai.

Itulah 7 game android dengan grafik paling realistis yang bisa kamu download di Play Store.

Meskipun game mobile, namun pengembang game ini membuat grafik yang tidak kalah dengan grafik di game PC maupun konsol.

Jika handphone-mu memiliki spesifikasi yang mumpuni, kamu bisa download dan memainkan game dengan grafik yang memanjakan mata ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI