Akhirnya Natsume Umumkan Tanggal Rilis Harvest Moon: Home Sweet Home

Bocoran Game Harvest Moon Home Sweet Home versi Mobile (FOTO: YouTube/Gagal Paham)

Indogamers.com - Natsume akhirnya mengumumkan tanggal resmi rilis game Harvest Moon: Home Sweet Home yang sudah lama ditunggu oleh penggemar game Harvest Moon sejak pengumuman pertamanya pada bulan Juni 2024.

Harvest Moon: Home Sweet Home merupakan seri Harvest Moon yang dibuat oleh Natsume untuk versi mobile pada platform android dan iOS.

Berbagai spekulasi soal Harvest Moon: Home Sweet Home muncul setelah Natsume memberikan pengumuman game ini pada 28 Juni 2024 yang lalu.

Baca Juga: Sebelum Harvest Moon: Home Sweet Home, Natsume Pernah Rilis 3 Seri Harvest Moon Versi Mobile di Android dan iOS

Kapan Harvest Moon: Home Sweet Home Rilis?

Game Harvest Moon: Home Sweet Home. (Sumber: Natsume)

Secara resmi Natsume menyatakan game Harvest Moon: Home Sweet Home akan dirilis pada tanggal 23 Agustus 2024. Hal ini terkonfirmasi dari laman resmi Natsume.

Hiro Maekawa, presiden dan CEO Natsume, dalam sebuah siaran persnya mengatakan dalam Harvest Moon: Home Sweet Home ini pemain dapat melanjutkan permainan ini kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Harga Game Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store, Rilis 23 Agustus 2024

Baca Juga: Sudah Rilis, ini Link Download Harvest Moon: Home Sweet Home di Play Store dan App Store. Segini Harga buat Android dan iOS

Hal tersebut memungkinkan karena Harvest Moon: Home Sweet Home bisa dimainkan di perangkat mobile baik android maupun iOS.

"Dengan bersosialisasi, memberikan hadiah, menjual hasil panen, dan menyelesaikan permintaan, Anda akan membangun ikatan dengan tetangga dan meningkatkan kebahagiaan di kota, sambil mencapai pencapaian pribadi seperti merawat sapi pertama, jatuh cinta, dan memulai keluarga. Sebagai aplikasi mandiri di perangkat seluler, pemain dapat melanjutkan ceritanya sesuai dengan kecepatan mereka sendiri, di mana saja dan kapan saja," ungkap Hiro Maekawa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI