5 Game Sudoku Paling Menantang di Android, Wajib Banget Diunduh

Game Sudoku (Foto: Microsoft)

Indogamers.com - Sudoku merupakan jenis game permainan teka-teki logika menantang yang bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Game ini menawarkan kesenangan sekaligus tantangan untuk mengasah otak, di Playstore tersedia banyak pilihan game Sudoku.

Artikel ini akan mengulas 5 game Sudkoku terbaik yang harus diunduh untuk melatih ketajaman berpikir dan meningkatkan konsentrasi.

Baca Juga: Presiden HoYoverse Ungkap Timnya Sangat Stres Gara-gara Kritik Tajam untuk Genshin Impact

1. Multisudoku

MultiSudoku adalah game yang menyajikan beberapa teka-teki Sudoku dalam satu permainan.

Game ini menawarkan hingga lima grid per teka-teki, dengan berbagai tingkat kesulitan, dan secara rutin memperbarui perpustakaan teka-tekinya dengan konten baru. 

2. Andoku 3

Andoku 3 memiliki desain sederhana, fitur undo dan redo tanpa batas, serta bantuan dan sinkronisasi Cloud untuk memudahkan saat berpindah perangkat.

Baca Juga: Soal Game Black Myth: Wukong yang Rilis 20 Agustus 2024, YouTuber ini Ungkap Beberapa Fakta yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Game ini juga menyediakan sembilan tingkat kesulitan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan pemain.

3. Enjoy Sudoku

Enjoy Sudoku adalah salah satu game Sudoku tertua di ponsel, dilengkapi dengan tutorial untuk teknik permainan lanjutan seperti X-Wing, Sashimi Fish, dan pewarnaan.

4. Sudoku Solver

Sudoku Solver bukanlah game, melainkan aplikasi yang dirancang untuk menyelesaikan teka-teki Sudoku dari sumber lain.

Aplikasi ini ideal untuk kamu yang masih suka bermain Sudoku di koran atau buku.

Baca Juga: Tersembunyi, 6 Fakta dan Sejarah Harvest Moon yang Mungkin Kamu Belum Tahu. Jarang Diungkap ke Publik

5. Super Sudoku

Super Sudoku hadir dengan fitur dan fungsi yang handal. Game ini dapat dimainkan secara offline, menawarkan berbagai tema warna, serta menyediakan statistik pemain untuk melacak perkembangan permainanmu.

Itulah beberapa game Sudoku yang bisa kamu pilih. Setiap game menawarkan fitur menarik dan berbagai tingkat kesulitan teka-teki.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI