Manchester United FC Perpanjang Kemitraan dengan Konami, eFootball Gelar Event Spesial

Manchester United (FOTO: eFootball)

Indogamers.com - Klub sepak bola ternama Inggris, Manchester United FC, akan memperbarui kemitraan mereka dengan Konami untuk melanjutkan keterlibatan mereka sebagai tim resmi dalam seri eFootball.

Pembaruan ini berarti permainan tersebut dapat terus menggunakan merek klub, gambar, dan rekreasi mereka, serta melihat Konami sekali lagi diakui sebagai mitra video game resmi dari Manchester United FC.

Untuk merayakan hal ini, eFootball akan menggelar event in-game yang berlangsung dari tanggal 15 hingga 29 Agustus.

Baca Juga: Train King Tycoon, Simulator Manajemen Kereta Terbaru untuk Penggemar Real-Time Strategy

Dalam event ini, kamu bisa mendapatkan kartu Highlight: Bruno Fernandes secara gratis, kesempatan untuk memenangkan tiga kartu pemain Manchester United FC, dan sebuah Challenge Event terbatas untuk memenangkan kartu Epic: Paul Scholes.

Di luar permainan, Konami dan MUFC juga bekerja sama dalam memberikan tiket untuk musim 2024/2025.

eFootball, seperti yang mungkin sudah kamu tebak, adalah simulator sepak bola unggulan Konami di perangkat mobile.

Baca Juga: Infinity Nikki: Pengumuman Global Closed Beta Test di gamescom 2024, Game Petualangan Open-World Terbaru dari PaperGames

Menggabungkan tim-tim resmi, pemain, dan stadion dalam satu paket, eFootball kini tersedia di iOS dan Android.

Meskipun sangat menyenangkan melihat kemitraan ini diperpanjang, rasanya agak canggung jika mereka tidak berhasil melakukannya.

Apakah pemain yang telah mengumpulkan banyak karakter Manchester United akan kehilangan akses ke mereka? Untungnya, ini adalah pertanyaan canggung yang tidak perlu dijawab oleh Konami, setidaknya untuk saat ini.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI