Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Siap Hadir Secara Global, Pre-Registrasi Kini Dibuka

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Siap Hadir Secara Global, Pre-Registrasi Kini Dibuka (FOTO: BILIBILI)

Indogamers.com - Setelah hampir setahun menunggu sejak perilisan yang sangat dinantikan di Jepang pada 21 November tahun lalu, Jujutsu Kaisen: Phantom Parade akhirnya mengonfirmasi debut globalnya.

Kini, game ini telah membuka tahap pre-registrasi di Android dan iOS untuk kamu yang ingin mendapat notifikasi saat game ini resmi diluncurkan.

Jujutsu Kaisen: Phantom Parade Bawa Aksi Teknik Kutukan dan Roh Terkutuk ke Perangkat Mobile

Pertama kali diumumkan pada tahun 2021, Jujutsu Kaisen: Phantom Parade menghadirkan dunia dari manga dan anime Jujutsu Kaisen yang sangat populer ke dalam perangkat mobile dengan sentuhan yang segar.

Game ini merekonstruksi cerita dari anime dengan pengisi suara penuh yang baru dan memungkinkan kamu untuk mengalami plot dari perspektif berbagai karakter.

Jujutsu Kaisen Phantom Parade

Awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2022, game ini kemudian ditunda hingga tahun 2023. Meskipun telah dirilis di Jepang tahun lalu, pengumuman mengenai perilisan globalnya sempat dirahasiakan.

Baca Juga: Merayakan Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, Summoners War Gelar Trial Ascencion

Namun, dengan konfirmasi resmi yang kini telah diumumkan, game ini akan hadir dalam 9 bahasa berbeda di seluruh dunia pada tahun 2024. BILIBILI akan menangani tugas penerbitan secara global, sementara pengembangannya dikerjakan oleh Sumzap.

Dengan mengendalikan Teknik Kutukan dan bertarung melawan Roh Terkutuk, kamu bisa menghidupkan kembali pengalaman seperti dalam anime.

Kustomisasi tim kamu dan lawan musuh-musuh kuat dalam pertarungan berkualitas tinggi. Jelajahi berbagai Domain untuk menantang Roh Terkutuk dan selesaikan setiap level dengan karakter yang telah kamu tingkatkan.

Baca Juga: Update Kolaborasi Summoners War x Jujutsu Kaisen, Bawa Lebih Banyak Karakter, Event, dan Lebih Banyak Lagi!

Game ini juga menghadirkan adegan baru yang disebut "Recollection Bits," yang akan membantu dalam meningkatkan kemampuan karakter kamu.

Jika kamu tertarik dengan Jujutsu Kaisen: Phantom Parade, segera ikut serta dalam proses pre-registrasi di Android dan iOS sebelum game ini resmi dirilis.

Menurut daftar di iOS store, game ini diperkirakan akan diluncurkan pada 5 Desember 2024, meskipun konfirmasi resmi dari pihak pengembang masih dinantikan.

Baca Juga: Kolaborasi Summoners War dan Jujutsu Kaisen Mulai 30 Juli 2024

Pastikan untuk terus memantau pembaruan dan kunjungi situs resminya untuk informasi lebih lanjut.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI