Gak Perlu iPhone Pro, Ini Deretan Game Berat yang Masih Bisa Dimainkan dengan Iphone 16

Ilustrasi game yang bisa dimainkan di iOS. (FOTO: Apple)

Indogamers.com-Gak perlu buru-buru beralih ke iPhone Pro karena sejumlah game berat atau AAA ternyata masih mulus dimainkan di iPhone 16.

Hal tersebut tak lepas dari usaha Apple mengoptimalkan perangkat keras pada perangkat smartphonenya supaya performa game meningkat, selain juga menghadirkan fitur-fitur tersebut ke model non-Pro.

Apple mengklaim bahwa iPhone 16 dapat menjalankan beberapa judul game AAA yang sudah dirilis seperti Assassin's Creed Mirage.

Lalu ada empat judul game Resident Evil terbaru, seperti Resident Evil 4 remake dan Resident Evil: Village. Game-game ini sebelumnya hanya dapat dimainkan di ponsel iPhone 15 Pro.

Baca Juga: Daftar Anime Vanguards Code Terbaru September 2024: Dapat Gems dan Gold Gratis!

Sedangkan untuk game baru yang diumumkan untuk perangkat iOS adalah Honor of Kings: World, versi RPG dunia terbuka dari seri game MOBA Tiongkok yang sangat populer. Game ini akan hadir di iPhone pada tahun 2025.

Teknologi termal iPhone 16 dan 16 Pro yang lebih baik

Apple juga melakukan perubahan perangkat keras pada kemampuan termal iPhone 16 dan 16 Pro yang akan mengurangi panas dan menghasilkan kinerja berkelanjutan 30 persen lebih tinggi.

Chip A18 pada iPhone 16 biasa juga membantunya mencapai pelacakan sinar yang dipercepat dengan perangkat keras yang dua kali lebih cepat daripada A17 Pro pada iPhone 15 Pro dan Pro Max (iPhone 15 dan 15 Plus hanya memiliki chip A16 yang sudah berusia dua tahun).

Baca Juga: Mobile Legends Patch 1.9.18, Daftar Lengkap Perubahan dan Penyesuaian Hero

Ini berarti pencahayaan dan bayangan yang lebih realistis, yang sebelumnya hanya tersedia pada M3 dan A17 Pro Bionic. Hal ini juga melanjutkan komitmen Apple untuk mencapai kualitas game tingkat konsol pada ponselnya yang berpotensi menyamai apa yang bisa didapatkan oleh para pemain dengan chip M3 Mac.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI