Mirip Etihad, Nike dan EA Sports Bekerja Sama Ciptakan Arena Air Zoom Baru, Bisa Dimainkan di Game FC 25

Nike Air Zoom baru akan hadir di FC 25. (FOTO: via hypebeast.com)

Indogamers.com-Menyerupai Etihad Stadium, kandang Manchester City, Nike dan EA Sports menjalin kerja sama menciptakan arena air zoom baru.

Stadion virtual, yang juga diklaim mirip Stade Velodrome di Marseille tersebut akan bisa dimainkan di game baru EA, FC 25.

Dijuluki Nike Air Zoom Arena, stadion ini tampak seperti Etihad di Manchester City dan Stade Velodrome di Marseille yang menyatu dengan sepatu bola Mercurial yang ikonik.

Sehingga menghasilkan bentuk arsitektur ramping yang merefleksikan gameplay canggih dari seri FC, serta beberapa pemain sepak bola dinamis yang telah mengenakan sepatu bola utama Nike selama bertahun-tahun.

Baca Juga: UAJY Juara Turnamen Valorant Yogyakomtek 2024 x ECL usai Kalahkan UNY

Dapat dimainkan melalui pertandingan 5v5 baru di Ultimate Team dan Clubs, Nike Air Zoom Arena bertepatan dengan pengalaman Rush yang inovatif dari EA Sports, yang mencakup kemampuan untuk menanggalkan pemain AI untuk bermain dengan teman, klub yang lebih kecil untuk kecepatan yang lebih cepat, dan gol yang berlimpah.

Hadirkan keseruan baru

Seperti setiap game baru selama dua dekade terakhir, FC 25 akan menghadirkan serangkaian penawaran baru.

Baca Juga: Kebut-kebutan Makin Nyaman! Kenalin RS Wheel Hub dari Logitech, Setir untuk Game Balap Mobil di Xbox dan PC

Termasuk mode karier yang diperluas, hadiah dan perayaan unik di Ultimate Team, serta gerakan dan kontrol dalam game yang realistis, berkat teknologi FC IQ dan HyperMotionV baru dari EA.

FC 25 akan dirilis secara global pada 27 September 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI