3 Game Sepakbola Android Terbaik yang Paling Banyak Didownload

Persib Bandung masuk eFootball (FOTO: eFootball)

Indogamers.com - Game sepakbola menjadi salah satu pilihan dari banyaknya game yang dimainkan.

Dengan tingkat grafik dan permainan terbaik game ini bisa jadi alternatif untuk mengisi luang dengan permainan yang tidak membosankan. Pasalnya, di game ini kamu akan membuat strategi untuk menjadi yang terbaik.

Game-game sepakbola tersebut juga memiliki ukuran yang tidak begitu besar sehingga bisa diinstall di banyak tipe HP android.

Baca Juga: 8 HP Samsung Z Series, Beserta Harga dan Spesifikasi yang Perlu Kamu Tahu

1. Football Manager 2024 Mobile

Salah satu game yang mengajak kamu untuk menjadi seorang manajer virtual adalah Football Manager 2024 Mobile.

Sebagai seorang manajer klub, kamu diharuskan untuk mengatur strategi, tidak hanya pemain saja tetapi juga bagaimana mengelola staf dalam satu tim.

Untuk bisa memainkannya, kamu bisa download game ini di Play Store setelahnya kamu dapat mengikuti liga terbaik dunia mulai dari UEFA Champions League, UEFA Super Cup, dan lainnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Raccoon City dari Game Resident Evil

2. eFootball

Game sepakbola yang satu ini cukup populer dan sudah mencapai 100 juta download di Play Store. eFootball beberapa kali menghadirkan berbagai pembaruan oleh developernya, Konami.

Beberapa pembaruan itu di antaranya grafis dan kontrol yang terlihat realistis. Bahkan game ini disebut memiliki grafis luar biasa untuk ukuran game android karena postur dan wajah pemain mirip dengan aslinya.

Dalam eFootball kamu bisa membentuk tim impian dengan materi pemain legendaris dunia. Mulai dari Iniesta hingga David Beckham dan lainnya. Para pemain juga dapat memainkannya real-time bersama pemain lainnya di berbagai dunia.

Baca Juga: Kafe Internet Bertema Genshin Impact di Korea Kini Jadi Tempat Wajib untuk Para Fans!

3. FIFA Mobile

Game sepakbola yang satu ini juga terbaik telah di download lebih dari 100 juta kali di Playstore. Game FIFA Mobile menawarkan pengalaman menjadi manajer tim virtual di liga-liga terbaik yang diselenggarakan FIFA. Dalam game ini juga pemain bisa merasakan pertandingan online bersama lawan dari tempat lain.

Ada beberapa liga yang bisa di mainkan Mulai dari Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1, dan Bundesliga dan liga Champions. kamu juga bisa tau bagaimana caranya mengatur strategi permainan, transfer pemain, dan lain sebagainya.

Game ini juga ada pelatihan sebelum pertandingan, untuk menguji skill kamu, ada juga kompetisi liga yang diselenggarakan secara online. Di sinilah kemampuan player diuji dengan komposisi tim terbaik. Ada hadiah bagi para pemenang kompetisi yang bisa dipakai mengembangkan tim. Fiturnya pun dijamin tidak bikin bosan. Misalnya dribbling, freekick, dan lainnya.

Itulah 3 game sepakbola paling populer yang bisa kamu mainkan di perangkat android kamu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI