Kolaborasi PUBG Mobile dan Venom Kolaborasi, Hadirkan Pertempuran dengan Teknologi dan Fitur Canggih

Kolaborasi PUBG Mobile dan Venom (Foto: YouTube/PUBG Mobile Indonesia)

Indogamers.com - Kolaborasi PUBG Mobile dan Venom: The Last Dance mampu merebut perhatian para pemain karena kolaborasi ini menyajikan fitur yang lebih canggih dan modern.

Kolaborasi PUBG Mobile dan Venom: The Last Dance sendiri sudah dimulai sejak 18 Oktober 2024.

Lewat kolaborasi PUBG Mobile dan Venom ini, pemain PUBG Mobile akan mendapatkan pengalaman seru lewat serangakian event dan beberapa fitur spesial.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game yang Bisa Meningkatkan Empati

Tak hanya kekuatan super dari karakter Venom, kolaborasi ini juga menghadirkan item eksklusif dengan berbagai kecanggihan teknologi.

Berikut beberapa fitur hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Venom: The Last Dance yang bisa kamu gunakan selama bermain PUBG Mobile.

Fitur PUBG Mbile x Venom

1. Black Symbiote Arm

Menjadi salah satu fitur utama, Black Symbiote Arm akan menutupi lengan dan memberikan tambahan kekuatan pada sisi mobilitas dan pertemburan. Kamu bahkan bisa menarik objek seperti bangunan, pemain lain bahkan menarik air drop.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Game yang Bisa Meningkatkan Empati

Para pemain akan lebih taktis dalam menggunakan hero venom dan menghindari musuh, atau mendekati target. Selain itu, Black Symbiote Arm juga dapat digunakan untuk meluncurkan pemain ke jarak yang lebih jauh.

2. Black Symbiote Warhorses

Fitur ini akan mengubah kuda menjadi kendaraan tempur dengan kekuatan Symbiote. Hal ini tentu akan meningkatkan mobilitas mengelilingi peta PUBG Mobile.

Baca Juga: Edisi Kolektor Assassin’s Creed Shadows Diskon Besar di Tengah Penundaan Rilis

Selain untuk mobilitas, kamu juga bisa melakukan serangan saat menggunakan Black Symbiote Warhorses dengan Black Symbiote Lance.

3. Black Symbiote Lance

Black Symbiote Lance adalah senjata yang bisa kamu gunakan untuk mengikat musuh sehingga musuhmu dapat terkunci.

Namun fitur ini tidak memberikan damage, hanya saja dengan fitur ini kamu lebih leluasa melakukan serangan atau mengatur strategi baru untuk mengalahkan musuh.

4. Black Symbiote Clusters

Untuk menggunaan berbagai fitur Black Symbiote ini, kamu harus mengumpulkan Black Symbiote Cluster dari berbagai lokasi.

Baca Juga: Universitas Terbuka Beri Beasiswa untuk Atlet Esports

Karena tersedia terbatas, lokasi Black Symbiote Clusters ini akan menjadi zona merah dan menjadi medan pertempuran yang ramai.

Event dan Hadiah Eksklusif

Event hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Venom ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 25 Oktober 2024 hingga 10 November 2024.

Selama event, kamu berkesempatan mengumpulkan beberapa hadiah menarik dan esklusif. Hadiah ini di antaranya avatar, frame avatar hingga parasut.

Dengan kolaborasi PUBG Mobile dan Venom: The Last Dance ini, tentu gamer PUBG Mobile akan mendapatkan pengalaman baru dengan fitur dan teknologi canggih yang disematkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI