VNG Corp Buka Pra-Registrasi Cloud Song: Saga of Skywalker – Menangkan Event Berhadiah Total Rp 186 Juta

null

INDOGAMERS.ID Gim Guardians of Claudia dirilis VNG Corp ke Asia Tenggara (SEA) dengan nama Cloud Song: Saga of Skywalker. Bergenre Action RPG (ARPG ), Cloud Song: Saga of Skywalker mengajak para pemain/ Skywalker  berpetualang di kota atas langit bersama persona karakter bergaya anime dengan goresan klasik Eropa.

Cloud Song: Saga of Skywalker menawarkan 5 kelas karakter yang bisa Skywalker pilih. Mulai dari Oracle, Mage, Swordsman, Archer, hingga Rogue. Setiap karakter dibuat bisa dikostumisasi sesuai dengan pilihan Skywalker. Kostumisasi tersebut di antaranya wajah, gaya dan warna rambut, higga mata karakter.  Selain peningkatan level karakter, equipment, gim ini juga menggunakan sistem Rune yang unik untuk mempengaruhi daya tempur karakter.

Kelas Cloud Song

Sistem Pet disuguhkan untuk membuat perjalanan Skywalker lebih menarik sebagai teman berpetualang. Tak hanya pet biasa, setiap pet memiliki elemen mereka masing-masing seperti Api, Air, Angin, dan Tanah. Pet memiliki tingkat kelangkaan masing-masing dan bisa diajak bertarung serta evolusi. Misalnya saja pet Lil White dengan elemen Angin dan kelangkaan SR (Super Rare).

Pet Lil White

Cloud Song: Saga of Skywalker yang dirilis oleh VNG Corp ini ingin mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam. Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan pada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi Cloud Song: Saga of Skywalker, ungkap Operation Lead VNG, Steven Tjia.

Berbicara mengenai menghabiskan hari-hari berpetualang, konten PVE dan PVP disuguhkan untuk itu. Ada berbagai mode ditawarkan. Misalkan saja Guild War untuk mendapatkan resource, Duel/ PK untuk mendapatkan gelar Champion dan frame eksklusif, atau perang antar crossworld di Star & Moon Battlefield. Berbagai PVE dimunculkan pada jam-jam tertentu dengan menghadirkan berbagai mode dan bos untuk ditaklukkan.

Pra-Registrasi Cloud Song: Saga of Skywalker dibuka 23 Juli hingga 17 Agustus 2021. VNG Corp menyediakan Grand Prize dengan total hadiah Rp 186 juta dengan melakukan Pra-Registrasi di tautan berikut.

Ikuti Event Pra-Registrasi di website, summon sebanyak-banyaknya, dan dapatkan kesempatan untuk meraih hadiah, Iphone 12 Pro Max, Samsung Galaxy S21 Ultra, Airpod Pro, Nintendo Switch, PlayStation, atau Laptop ASUS TUF Gaming F1. Eksklusif untuk wilayah Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Filipina saja ya.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI