Acungkan Jari Tengah di Depan Kamera, Abdul Aziz AURA DeadLy Husein Kena Hukuman dari Garena

Abdul Aziz Husein alias AURA DeadLy (Foto: AURA Esports)

Indogamers.com - Insiden tersebut terjadi pada putaran keenam dari playoff Divisi 1 FFML Season IV yang digelar pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pekan lalu.

Setelah menang pada duel terakhir melawan First Raiders, Abdul Aziz Husein alias AURA DeadLy melakukan selebrasi dengan mengacungkan jari tengah ke kamera.

Terkait dengan gestur tak pantas dari AURA DeadLy tersebut, Garena selaku organisir dari FFML Season IV memberi peringatan keras lewat akun Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik MiawAug, Streamer Game Idola Para Bocil

Garena akhirnya menjatuhkan sanksi larangan bertanding sebanyak 4 match days kepada AURA DeadLy. Hukuman tersebut hanya berlaku bagi pemain bersangkutan, bukan kepada timnya, AURA Ignite.

Namun tetap saja, hal itu jadi pukulan telak bagi AURA Ignite karena harus menempuh 4 match days tanpa kehadiran DeadLy yang kemungkinan akan digantikan oleh AURA Vader atau Adam24.

AURA DeadLy dijatuhi hukuman larangan tampil di 4 match days FFML Season IV.

Baca Juga: Vampire: The Masquerade - Shadows of New York Rilis di iOS dan Android Hari Ini

Hukuman ini diharapkan dapat jadi pelajaran berharga bagi AURA DeadLy, sekaligus para pemain pro lainnya agar tidak terbawa suasana dan tetap menjaga perilaku karena sudah menjadi figur publik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI