Hero Mana yang Akan Mendapat Skin Eksklusif M3 World Championship? Ini Jawaban dari OHEB dan OhMyV33nus!

Moonton memberi hak spesial bagi tim pemenang Mobile Legends: Bang Bang World Championship, yakni hak untuk memilih skin eksklusif bagi satu hero pilihan mereka. 

IDGS, Selasa, 21 Desember 2021 - Dan tentunya pemenang dari M3 World Championship, Blacklist International, juga mendapatkan hak istimewa tersebut.

EVOS Legends memilih Harith ketika menjuarai M1 World Championship, sedangkan Bren Esports sebagai juara M2 World Championship memilih Lancelot.

Lantas, hero mana yang dipilih Blacklist untuk mendapatkan skin eksklusif? MVP di grand final M3 World Championship, Kiel "OHEB" Soriano, serta kapten Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna menyebutkan pilihan mereka masing-masing.

"Skin hero apa yang saya inginkan? Estes, karena hero ini membawa keberuntungan bagi Blacklist International sejak MPL PH Season 7," ungkap OHEB saat diwawancarai dalam live stream yang disiarkan kanal YouTube MLBB Esports.

Sedangkan dalam konferensi pers usai laga grand final, ONE Esports menanyakan kepada OhMyV33nus hero pilihannya untuk mendapatkan skin eksklusif.

https://twitter.com/BLACKLISTINTL/status/1472544488501350402

"Saya ingin skin lintas gender. Sesuatu yang belum eksis di Mobile Legends. Seperti contohnya, Mathilda namun dengan skin pria," aku OhMyV33nus yang juga kerap memainkan Mathilda di pertandingan resmi.

OHEB lalu berceletuk, "Estes dengan skin wanita juga bagus," katanya.

Jadi, akankah Mathilda atau Estes yang akan mendapatkan skin eksklusif dari Moonton? Kita lihat saja nanti pengumumannya!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI