Battle Pass MSC 2022 Berhadiah Skin Epic Hierophant Pharsa Gratis!

Moonton akan merilis battle pass baru bagi Mobile Legends: Bang Bang pada 6 Juni 2022 bersama dengan beberapa event in-game. 

IDGS, Sabtu, 28 Mei 2022 - Battle Pass tersebut merupakan persiapan dalam menyambut Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022. Ada hadiah-hadiah eksklusif bagi para pemain terutama skin Hierophant untuk Pharsa dan skin Earth's Mightiest bagi Claude.

 

(Mobile Legends)

Pemain dapat memperoleh koin dari versi gratis MSC 2022 Battle Pass untuk ditukar dengan salah satu dari kedua skin eksklusif ynag sudah disebutkan di atas, serta kosmetik terbatas lainnya seperti profile border, emote, ikon, dan lain-lain.

 

(Mobile Legends)

MSC 2022 Battle Pass juga bisa diunlock secara langsung untuk mendapatkan skin Hierophant Pharsa dan memperoleh tambahan koin yang bisa ditukarkan di event shop. Sayang harga battle pass versi premium belum diungkap oleh Moonton.

 

(Mobile Legends)

Bagi pemain free-to-play alias gratisan, butuh usaha yang tidak remeh mendapatkan skin Hierophant Pharsa yang dibanderol 25.900 koin mengingat skin tersebut merupakan skin Epic eksklusif pertama yang bertema MSC 2022.

https://youtu.be/HNW9AhJiX3c

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI