Pre-Release INDOGAMERS Portal

Pre-Release INDOGAMERS Portal

                  -

 

Hay INDOGAMERS Mania,

Setelah kurang lebih 6 Tahun INDOGAMERS menemani kamu semua dengan menjadi Komunitas Forum Gamers Terbesar INDONESIA, kini saatnya INDOGAMERS menyajikan sesuatu yang lebih dari sekedar forum komunitas bagi kamu semua. Sebuah Website Portal akan kami coba hadirkan di tengah kamu semua, portal yang dapat memberikan kalian INFORMASI lebih lengkap dan selalu up to date setiap saat.

Portal INDOGAMERS tidak hanya memberikan kemudahan dalam mencari Informasi namun Portal INDOGAMERS memiliki banyak fitur tambahan yang sangat unik dan berbeda dari portal lain yang ada di indonesia. Dengan Headline "A New Way To Look Up Your Gaming Lifestyle" Portal INDOGAMERS akan membawa Gamers INDONESIA menyusuri dunia Game lebih dalam lagi.

Berikut beberapa Fitur yang akan INDOGAMERS PORTAL sajikan kepada para Gamers INDONESIA :

  • Live Streaming Event

           Adalah Fitur yang akan menyajikan Live Streaming pada saat Event Offline INDOGAMERS berlangsung seperti Dota Competition dan Event lain nya jadi para Gamers dapat merasakan langsung suasana dan kemeriahan event pada saat acara berlangsung. Rekaman pertandingan juga akan disediakan pada Fitur ini sehingga bagi para Gamers dapat melihat pertandingan dan acara Event setiap saat.

                          -

 

  • IDGS Magazine

          Sebuah Fitur bagi kamu pecinta Majalah khusus Gamers versi Online yang diterbitkan oleh INDOGAMERS, di fitur ini kamu dapat melihat edisi-edisi sebelumnya dan juga dapat mendownload file majalah sekaligus membaca online pada Portal INDOGAMERS.

 

  • IDGS Shop

          Nah, mungkin ini fitur yang paling membuat para Gamers penasaran, Fitur IDGS Shop adalah fitur Online Seller Resmi dari INDOGAMERS kamu dapat membeli segala macam Merchandise yang dikeluarkan oleh INDOGAMERS mulai dari Kaos, Mug, Jacket dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan IDGS Shop juga menjual barang-barang Gamers dari Vendor yang sudah terjamin mutunya seperti Steelseries yang menjadikan INDOGAMERS Gaming Gadget Official Dealer, jadi kedepan nya kamu dapat langsung memesan Gaming Gadget Steelseries di IDGS Shop ini.

Menurut Gratcy Palma sebagai Leader Project Portal INDOGAMERS, Portal ini akan dibuat se-informatif dan semenarik mungkin tentunya dengan terus menambahkan fitur-fitur yang dapat membuat user betah berlama-lama pada portal ini. Dengan berbekal pernyataan tersebut, tentunya INDOGAMERS PORTAL akan menjamin perkembangan Fitur akan terus dikembangkan tanpa henti agar tidak terlihat monoton.

INDOGAMERS Portal sendiri akan mulai memasuki masa Pre-Release pada tanggal 01 Agustus 2011 dengan Web Address : http://www.indogamers.com , selama masa Pre-Release kami akan memperkenalkan Portal INDOGAMERS secara mendetail agar Gamers INDONESIA khususnya para INDOGAMERS Mania merasa nyaman dengan Interface yang diberikan.

Kedepan nya Portal INDOGAMERS akan di tempatkan pada domain : www.indogamers.com menggantikan Forum INDOGAMERS sementara Forum INDOGAMERS akan di alihkan ke   forum.indogamers.com.

Jadi masih bingung cari Info seputar Game INDONESIA? Langsung aja ke PORTAL INDOGAMERS..!!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI