INDOGAMERS Meluncurkan Inovasi Baru BOT HOST Game DOTA

INDOGAMERS Meluncurkan Inovasi Baru BOT HOST Game DOTA

Hay INDOGAMERSMANIA,

Pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang nama nya BOTHOST untuk Game Warcraft III atau yang lebih sering dikenal dengan Custom Map nya Dota Allstars, setelah meluncurkan konsep BOTHOST pertama di INDONESIA beberapa waktu yang lalu kali ini INDOGAMERS menggandeng partner utama nya yaitu Internet Service Provider MAXINDO untuk project terbarunya. Kalau sebelumnya BOTHOST hanya bisa digunakan oleh orang yang memiliki akses per ID kali ini MAXINDO menawarkan akses BOTHOST Per IP.

-

Yap, MAXINDO menawarkan Inovasi baru bagi seluruh pelanggan setia nya..!! Setiap Warnet atau Game Center yang menggunakan Internet Service Provider Maxindo dapat menggunakan BOTHOST ini, hanya dengan log in Game Warcraft III melalui Warnet atau Game Center yang menggunakan ISP Maxindo kalian langsung dapat menikmati layanan ini. Layanan ini dapat kamu nikmati pada server INDOGAMERS Public yaitu pada Channel Maxindo, nikmati masa promo GRATIS bagi seluruh pengguna layanan Maxindo.

Kedepan nya Layanan ini akan disediakan bagi Warnet-warnet yang ada di INDONESIA, jadi kalau Warnet kamu menggunakan layanan ini maka kamu tidak perlu pusing lagi untuk akses BOT. Nah keuntungan bagi kamu yang menggunakan Layanan MAXINDO, tentunya banyak keuntungan nya seperti :

  • Selama Masa PROMO LAYANAN ini dapat di gunakan secara GRATIS
  • Setelah Masa PROMO Berakhir, Warnet / Gamecenter MAXINDO yang ingin menggunakan Layanan ini mendapatkan DISKON Khusus

Nah makanya buat Warnet / GAMECENTER kamu yang belum menggunakan MAXINDO, buruan gunakan MAXINDO dari sekarang dan nikmati Layanan yang diberikan.

Informasi mengenai Layanan ISP MAXINDO secara detail dapat kamu akses di : http://maxindo.net/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI