Aturan Baru Distributor ID publik Indogamers

Aturan Baru Distributor ID publik Indogamers

Akhirnya rampung sudah peraturan baru yang ditunggu oleh para Indogamers Dota Mania mengenai permasalahan harga antara pembuatan Distributor ID publik melalui IWC [ Indogamers Warnet Community ] dan Distributor Jalur personal. Peraturan tersebut dapat anda lihat di Forum.Indogamers.com di bagian announcement. Namun apakah peraturan tersebut masih menuai kontroversi ?

Peraturan bahwa Harga id mulai tertanggal 8 disamakan menjadi 100 ribu rupiah per ID non tag antara kedua distributor. Ada salah satu Indogamers mania yang bertanya bagaimana jika ada perdagangan di luar yang membuat harga menjadi turun . Tenang, pihak Indogamers sudah memikirkan hal ini dengan sangat matang. Diputuskan jika ada yang melanggar hal tersebut maka IDGS akan memberikan hadiah kepada pelapor dan memberikan Blacklist kepada Distributor ID tersebut.

Lalu bagaimana dengan peraturan perbedaan 5-10 ribu antara Distributor IWC dan Jalur Personal. Tentu saja pihak Indogamers sudah memberikan solusi bahwa PIhak IWC tidak akan mendapatkan point vbookie sedangkan Distributor personal akan mendapatkan point vbookie. So pihak Indogamers tentu tidak akan membuat kesenjangan sosial.

Ada juga yang berkomentar bahwa harga menjadi mahal dan bagaimana jika pembelian lebih dari dua Id ?. Pihak Indogamers akan memberikan potongan 10 ribu rupiah untuk pembelian 2 id. Hal semua ini dilakukan oleh Indogamers karena melihat banyaknya pendapat  pihak dari Distributor yang mengeluh perbedaan harga dan adanya persaingan tidak sehat diantara para Distributor.

Pihak Indogamers sangat senang sekali dengan masukan anda. Itu berarti anda sangat mencintai Indogamers. Semoga dengan keluarnya peraturan baru ini, Para Indogamers mania dapat berlega hati dan semakin mencintai ID yang dimilikinya

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI