Messi Hadir di Cover FIFA Street

Messi Hadir di Cover FIFA Street

 

 

EA baru saja mengumumkan bahwa Lionel Messi telah sah untuk menjadi Cover game sepak bola mereka. Striker Barcelona dan Argentina ini telah menandatangani kontrak untuk tampil menjadi  Cover game  FIFA, lebih tepatnya  FIFA Street yang rencananya akan di rilis pada bulan maret tahunb depan.

Messi pernah tampil di cover game Pro Evolutions Soccer 2009,  PES 2010, dan PES 2011, tapi akhirnya posisi Messi digantikan oleh pemain sayap Real Madrit, Cristiano Ronaldo, tahun  lalu.

"Franchise game FIFA kami adalah Franchise videogame olahraga yang menempati posisi pertama di dunia sebagai Franchise terlaris. Dan Messi adalah pemain top dunia, maka perjanjian kami dengan Messi bagaikan sebuah kerjasama dua superstar," kata matt Bilbey,  Vice President and GM dari Football EA SPORTS. "Saya ingin menjadi bagian dari tim yang membuat game sepak bola terbaik di dunia." Messi menambahkan.

 

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana dengan nasib Wayne Rooney yang menjadi cover game FIFA saat ini? apakah cover strike asal Ingris ini akan di gantikan oleh Messi? apa Messi hanya akan tampil menjadi cover khusus FIFA Street? atau mereka berdua akan tampil bersma di cover game FIFA? kita tunggu saja kabar selanjutnya dari EA.

 

Dikutip dari KotakGame.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI