MMO Sura Online (KR) Meluncurkan Sebuah Trailer Baru

MMO Sura Online (KR) Meluncurkan Sebuah Trailer Baru



Chinese style fantasy game Sura Online pada bulan Juli ini telah merilis sebuah Trailer baru sebagai promosi yang menarik dan populer dikalangan para gamer.


[trailer1]

Sebagai Chinese style Action MMORPG yang dikembangkan oleh Korea berbasis NSE Entertainment (Sebelumnya dikenal sebagai "Tempest9"), Sura Online saat ini mengadopsi sistem permainan "Non-Target" dalam mode pertempuran, dan terutama ditandai dengan adanya konten PVE yang berfokus pada kerjasama Grup / Tim dan Konten PvP berfokus pada taktik prikologis perorangan. Game ini merupakan game yang bertentangan antara dunia abadi yang dipimpin oleh tiga ras utama dan dunia yang dikuasai Asura.



Di dalam trailer yang baru dirilis kemarin, bila para Gamers Readers melihat dengan seksama dalam trailer tersebut memperlihatkan tentang ras baru - Mortals, yang lahir didunia yang kacau dan berjuang melawan roh-roh jahat yang sedang merusak dunia pada saat itu. Dari trailer tersebut, kita juga bisa menilai atas kinerja dari ras baru tersebut didalam Mode PvP & PvE. Pada PvP mode, skill yang berbeda akan mempunyai efek yang berbeda, dan berbagai adegan action juga berfungsi untuk menambah ras kagum serta pengalaman para gamers yang memainkannya.



Sejauh ini, Sura Online telah menciptakan 3 macam ras antara lain Immortal, Banyo dan Mortal. Untuk karakternya sebagai game yang menawrkan 3 kelas yang utama, dan 6 kelas yang sekunder, kamu akan menemukan sejumlah kelas yang tersedia di Sura Online namun relatif kecil, pada kelas yang sama dan dalam ras yang berbeda-beda ini memiliki skill dan kemampuan yang berbeda-beda juga dengan demikian, dapat dianggap juga sebagai kelas yang berbeda.



Sura Online dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2012. Ada kabar bahwa Tencent telah memperoleh hak resmi untuk merilis game ini di Cina. Ini merupakan bukti bahwa Sura Online memiliki potensi yang besar, seperti yang kita ketahui bahwa Tencent merupakan perusahaan game online yang besar di Cina.

 

 

(Official Site: http://www.tempest9.com/)

 

IDGS & GameQQ.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI